UC News

Detik Terakhir Transfer: Neymar ke Real Madrid, Suarez ke Juventus Berikut Prediksinya

Detik Terakhir Transfer: Neymar ke Real Madrid, Suarez ke Juventus Berikut Prediksinya
Referensi pihak ketiga

Bursa transfer musim panas ini memang masih menyisakan beberapa kemungkinan besar terjadi setelah ada kabar jika Neymar akan segera berseragam Barcelona namun pada kenyataannya hal tersebut masih urung terlaksana.

Bahkan beredar kabar jika faktor Ayah Neymar membuat kesepakatan kembali ke sana semakin sulit saja, dikabarkan jika Ayah Neymar tidak memiliki keharmonisan dengan Messi yang merupakan Mega bintang di Barcelona karena sang pemain selalu berada di bawah bayang-bayang Messi.

Alhasil sekarang ini ada kemungkinan besar Real Madrid akan memanfaatkan situasi ini untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu ada kabar tak kalah mengejutkan lainnya datang dari Barcelona yang akan berusaha melego Luis Suarez. Kabarnya Suarez akan dijadikan sebagai bahan penambahan dana demi merampungkan proses transfer Neymar.

Referensi pihak ketiga

Seperti dikutip dari Skysports (22/8/2019) Suarez dikabarkan akan ditawarkan ke Juventus sebagai usaha mereka mendapatkan tambahan dana.

Juventus juga memang bisa dengan senang hati untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut, sebab mereka butuh juga salah satu sosok striker yang bisa menjadi tandem Cristiano Ronaldo. Kegagalan mendapatkan Lukaku menjadi sebuah alasan kenapa mereka bisa mendapatkan Suarez.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot