UC News

Di Tempat Inilah 'Juminten' Akan Dibaringkan Untuk Selamanya

Di Tempat Inilah 'Juminten' Akan Dibaringkan Untuk Selamanya
Referensi pihak ketiga

Kepergian Ria irawan karena penyakit kanker getah bening meninggalkan duka mendalam bagi suami, keluarga, sahabat dan juga para penggemar nya. Ria Irawan selama ini dikenal sebagai pribadi yang asik dan gampang bergaul dengan lingkungan nya. Ria pun dikenal oleh para sahabatnya sebagai wanita yang lucu dan selalu bisa meramaikan suasana. Namun kini wanita berusia 50tahun sudah meninggalkan kita semua, termasuk rasa sakitnya.

Referensi pihak ketiga

Ria Irawan merupakan seorang artis serba bisa yang sudah terjun di dunia hiburan tanah air sejak dirinya berusia 4 tahun. Hal ini didukung dengan lingkungan keluarganya yang juga merupakan artis perfilman. Selain bermain di berbagai judul film. Berkat kemampuan akting nya Ria bahkan sempat menggondol piala Citra pada tahun 1988 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Selain kemampuan berakting, Ria pun memiliki bakat bernyanyi dan sempat menelurkan beberapa buah album.

Referensi pihak ketiga

Nama Ria Irawan memang sudah dikenal di dunia hiburan tanah air sebagaimana kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya yang juga berkiprah di dunia hiburan. Slah satunya adalah saat Ria memerankan sosok tukang jamu bakul bernama Juminten dalam sinetron kocak Lika Liku Laki Laki yang dimainkan bersama grup lawak Empat Sekawan di era tahun 1995. Karakter Juminten yang lugu dan juga lucu hingga saat ini masih diingat oleh para pengagumnya.

Referensi pihak ketiga

Kini ‘Juminten’ sudah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa. Ria Irawan atau Juminten akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. Disinilah ‘Juminten’ akan berbaring tenang meninggalkan rasa sakit yang dideritanya selama ini. Selamat jalan Ria ‘Juminten’ Irawan. Karya-karyamu akan kami kenang selalu. Alfatihah.

Sumber :

tabloidbintang.com/berita/sosok/read/141350/jenazah-ria-irawan-dimakamkan-di-tanah-kusir-siang-ini


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot