UC News

Dia Ikhlas Dinikahi Pria Gaji 1 Juta, Setelah Menikah Malah Kaget, Ternyata Suaminya

Dalam hidup ini selain membutuhkan cinta, kita juga butuh materi dan uang. Karena khususnya sebagai laki-laki wajib memiliki bekal untuk calon istrinya kelak yang akan ia nikahi.

Namun, bagaimana jika ada seorang wanita yang ikhlas mau dinikahi seorang laki-laki yang bergaji 1 juta? Tentu sangat jarang terjadi pada zaman sekarang ini. Lantas bagaimana kelanjutannya? Langsung saja simak kisahnya berikut ini.

Dia Ikhlas Dinikahi Pria Gaji 1 Juta, Setelah Menikah Malah Kaget, Ternyata Suaminya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, disebuah desa ada seorang gadis cantik bernama Aisyah (20). Dia merupakan gadis yang baik sekali dan penurut terhadap kedua orang tuanya. Tidak hanya itu saja ia juga gadis yang sopan dalam bertutur kata.

Hingga pada suatu malam tepatnya pada malam Imlek ia bertemu dengan seorang pemuda yang sederhana, motornya juga biasa saja, pakaiannya juga biasa, namun ia sangat santun.

Referensi pihak ketiga

Entah apa yang terjadi, dari obrolan mereka Aisyah sudah menaruh hati pada pemuda itu. Karena Selama ini ia baru bertemu pemuda yang santun seperti ini. Andan, itulah nama pemuda itu, ternyata pemuda itu bekerja sebagai Ojol, dengan gaji rata-rata 1 juta perbulan.

Referensi pihak ketiga

Singkat cerita, akhirnya mereka telah resmi menjadi suami istri, Aisyah ikhlas menerima suaminya meski gaji 1 juta. namun saat Aisyah diajak pindah rumah ke rumah suami, ia begitu kaget, ia dihadapkan dengan rumah mewah nan indah. Dari situ terungkap ternyata Abdan adalah seorang pengusaha yang kaya raya,ia sengaja bekerja sebagai Ojol hanya sebagai sampingan dan sekaligus ia mencari istri yang tidak matre, hingga akhirnya bertemu Aisyah.

Sahabat ucers, sungguh inda jika rumah tangga tanpa ada embel-embel harta, karena kaya adalah takdir, yang penting kita usaha dan doa.

Lantas bagaimana menurut kalian?

Sumber referensi: 1001 kisah inspirasi pelajaran hidup by Rits Style.

Tribunnews.com

Gambar hanya ilustrasi.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot