UC News

Diabaikan Barcelona Karena Lebih Memilih Griezmann, Neymar Banjir Meme Kocak Netizen!

Diabaikan Barcelona Karena Lebih Memilih Griezmann, Neymar Banjir Meme Kocak Netizen!
Pemilik hak cipta: Aditya Rizal

UCers pada pekan ini nampaknya para fans barcelona bisa dikatakan tengah berbahagia karena pihak klub sudah merealisasikan transfer salah satu pemain incarannya yaitu griezmann dari atletico madrid, dilansir dalam laman goal.com (12/7/2019) Griezmann direkrut barcelona dengan mahar mencapai angka 120 juta euro dan jadi rekrutan termahal barcelona pada bursa transfer kali ini.

Nah direkrutnya Griezmann ke camp nou di sisi lain membuat pemain incaran barcelona lainnya yaitu Neymar seakan terabaikan, dimana bisa dikatakan pihak barcelona seakan sudah menghabiskan banyak dananya dan bukan tak mungkin untuk mendatangkan Neymar ke camp nou diragukan untuk bisa dilakukan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Melihat hal ini kemudian banyak netizen yang menggambarkan bagaimana pedihnya nasib Neymar saat diabaikan barcelona ini UCers, lalu seperti apa kumpulan meme tersebut? Langsung simak saja deretan memenya yang dilansir admin dalam laman instagram.com/justtoonit (15/7/2019).

1. Neymar melihat trio baru barcelona

Referensi pihak ketiga

2. Apakah nantinya Neymar bisa kembali ke barcelona?

Referensi pihak ketiga

3. Dan yang terbaru Neymar kini membuat para petinggi dan fans psg naik darah karena komentarnya di media, yang menyatakan salah satu momen terbaik sepak bola miliknya adalah melakukan comeback dari psg di ajang ucl dengan skor 6-1, dilansir dalam laman goal.com (14/7/2019)

Referensi pihak ketiga

4. Griezmann bebas dan Neymar masih terkurung di psg, kasihan

Referensi pihak ketiga

5. Ekspresi Neymar saat ini, hihihi

Referensi pihak ketiga

6. Kasihan banget nih Neymar, hihihi

Referensi pihak ketiga

7. Tapi yang jadi pertanyaan, Griezmann akan ditaruh di posisi mana ya?

Referensi pihak ketiga

Jadi bagaimana UCers menurut kalian dengan kumpulan meme diatas? Apakah nantinya Neymar akan bisa bergabung juga dengan barcelona di bursa transfer musim panas ini, ataukah malah gagal bergabung di barcelona? Silahkan beri jawaban kalian pada kolom komentar.

Sumber: goal.com

Sumber : instagram.com/footytoonz

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot