UC News

Diabaikan El Barca, Pemain Tak Setia Ini Menangis Merayu Si Nyonya Tua!

Diabaikan El Barca, Pemain Tak Setia Ini Menangis Merayu Si Nyonya Tua!
Sumber : instagram.com/sport_caricature

Dua musim yang lalu, ketika semua pendukung Barcelona mengharapkannya menjadi pengganti yang sepadan untuk sosok Lionel Messi di Camp Nou, Neymar justru memaksa petinggi Barcelona menjualnya ke Paris Saint-Germain. Saat itu Neymar merasa dirinya tidak akan pernah lepas dari bayang-bayang Lionel Messi kalau tetap bertahan di Camp Nou. Padahal waktu itu, trio El Barca: Messi, Suarez dan Neymar adalah trio tertajam di La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Setelah menyatakan dirinya tidak nyaman lagi di Barcelona, akhirnya Neymar dijual kepada Paris Saint-Germain, dengan predikat pemain termahal di dunia. Walaupun harus melepas salah satu pemain terbaiknya, tetapi rekening Bank Barcelona, menjadi sangat gemuk dengan tambahan 222 juta euro, atau setara 3,5 triliun rupiah, seperti marca.com (18/07/19).

Bersama Paris Saint-Germain, ternyata mimpi untuk menjadi yang terbaik tidaklah berjalan mudah bagi Neymar. Pemain asal Brasil ini, mendapatkan saingan yang sepadan dari Bocah ajaib dari Prancis, Kylian Mbappe. Keduanya saling berebut mencetak gol, menjadi eksekutor tendangan penalti dan menjadi pemain terbaik di tim Ibu kota Prancis ini.

Setelah dua musim di Paris Saint-Germain, ternyata Neymar kembali mulai tidak nyaman di Paris. Masa-masa indah bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona mulai kembali membayangi Neymar. Dan pemain banyak tingkah ini, meminta kepada Presiden Paris Saint-Germain untuk menjualnya kembali ke Barcelona, yang katanya adalah rumahnya yang sesungguhnya.

Keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou, awalnya cukup direspon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Tetapi harganya yang sangat tinggi (222 juta euro), membuat Josep Maria Bartomeu, harus mengabaikan keinginannya untuk memulangkan Neymar. Apalagi Barcelona baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dengan nilai transfer 120 juta euro, atau setara 1,9 triliun rupiah.

Setelah diabaikan Barcelona, dan semakin tidak betah di Paris Saint-Germain, kini Neymar mengalihkan perhatiannya kepada Juventus di Serie-A Italia. Ayah Neymar (Neymar Senior) akan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici untuk membicarakan rencana kepindahan anaknya ke Kota Turin.

Neymar yang sangat pantas dijuluki sebagai pemain tidak setia ini, setelah semakin tidak nyaman bersama Paris Saint-Germain, dan kemudian diabaikan Barcelona, kini Neymar menangis merayu La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua) Juventus.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot