UC News

Diam-diam Ketahuan Pakai Kalung Salib, Luna Maya Pindah Keyakinan Demi Ryochin?

Gosip asmara seolah tak pernah lepas dari kehidupan Luna Maya. Kini Luna dikabarkan dekat dengan seorang pria berdarah Jepang yang bernama Ryochin.


Diam-diam Ketahuan Pakai Kalung Salib, Luna Maya Pindah Keyakinan Demi Ryochin?
Referensi pihak ketiga


Sempat ketahuan hadir bareng di acara makan malam bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kedua pasangan ini lagi-lagi hadir di acara resmi. Bahkan kali ini, mereka tak ragu mengunggah foto kebersamaan lewat media sosial.


Referensi pihak ketiga


Tapi kali ini Luna Maya kembali mencuri perhatian bukan karena kekasih Jepangnya, melainkan penampilannya yang berbeda.

Hadir sebagai pembicara dalam ajang millennial terbesar di Tanah Air, Luna Maya terlihat mengenakan sebuah kalung yang berbentuk salib.


Referensi pihak ketiga


Kalung Luna Maya itu berbentuk tanda plus yang mirip dengan salib. Netizen pun langsung berbondong-bondong komentari soal bentuk kalung Luna Maya.

"Salfok sm kalung yg di pakai," komentar netizen.
"Ko' aku salpok ke mainan kalung nya…," tulis lainnya.
"@lunamaya semoga kak luna selalu berpegang erat dengan keyakinannya... Aamiin." tulis netizen.
"aku liatnya kaya salib ya,," tambah yang lainnya.

Tak sedikit pula netizen yang menduga-duga apakah Luna Maya berpindah keyakinan secara diam-diam mengikuti kekasihnya Roychin orang Jepang tersebut.

Namun, saking banyaknya komentar netizen yang begitu penasaran dengan kalung Luna, akhirnya salah satu netizen menjelaskan jika kalung tersebut sebenarnya bukan salib, melainkan bentuk pedang yang merupakan Endorse dari produk jewelry.


Referensi pihak ketiga


"Kalung yg dipake moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry ..semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang," bela netizen.

Luna Maya membalas dengan menuliskan emoji tangan seperti berdoa dan emoji senyum pertanda mengucapkan terima kasih.

Tak hanya itu, Luna Maya juga menjelaskan bentuk sebenarnya dari kalung yang dipakainya dalam unggahan Instagram Story-nya.


Referensi pihak ketiga


Kalung tersebut merupakan barang endorse dari sebuah toko perhiasan. Awalnya, Luna Maya mengeluarkan kalung tersebut dari sebuah pouch warna putih. Setelah itu, sambil tersenyum Luna Maya memakaikan kalung endorse tersebut ke lehernya.

"Thank You endorse-nya," ucap Luna Maya.


Wah, netizen jangan buru-buru berprasangka buruk ya.


Sumber:

www.Tribunnews.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot