UC News

Diantara 4 Motor 2 Tax Ini Manakah Yang Pantas Menyandang Raja Jalanan ?

Otofery.com – Era 2 tax memang sudah lama berlalu sejak beberapa tahun lalu, seperti di ketahui bersama bahwa saat ini di tanah air pabrikan roda dua sudah tak memproduksi lagi deretan motor 2 tax. Tercatat bila pabrikan terakhir yang memproduksi motor 2 tax adalah Kawasaki melalui Ninja 150 series nya !

Bukan tanpa alasan mengapa motor 2 tax tak di produksi lagi, regulasi emisi yang menjadi penyebab utama mengapa motor tersebut tak lagi di produksi dan mungkin bocah jaman now serta generasi selanjutnya penikmat roda dua tak akan mengenal lagi yang namanya motor 2 tax.

Meski tak di produksi lagi namun nyatanya deretan motor 2 tax sering kali di klaim sebagai "raja jalanan", lantas diantara 4 motor 2 tax lintas pabrikan ini manakah yang benar benar pantas menyandang gelar raja jalanan ?

Debat kusir ketiga.. Motor2 ini terkenal dengan sang raja jalanan... Saling mencap bahwa ini adalah real raja jalanan. Seperti suzuki RGR 150, honda NSR 150 SP, kawasaki Ninja 150, dan yamaha Rx-king.. Pada debat ini menurut kalian... Dari ke 4 motor tersebut.. Manakah yg benar2 real raja jalanan.. Owh iya... Rx king memang berbeda cc tetapi di cantumkan disni krn menyandang gelar status raja jalanan..
Diantara 4 Motor 2 Tax Ini Manakah Yang Pantas Menyandang Raja Jalanan ?
Referensi pihak ketiga

Kurang lebih begitulah kiriman pada salah satu grup facebook. Diantara ke 4 nya memang RX-King merupakan sport 2 tax yang kubikasi nya lebih kecil, hanya saja menurut bro tersebut RX-King di ikut sertakan karena sering kali menyandang gelar raja jalanan. Memang yang seharusnya di sandingkan adalah TZM bukan RX-King namun karena alasan itulah malah menyertakan RX-King bukan TZM.

Diantara ke empat motor diatas yang di produksi oleh pabrikan yang berbeda, lantas manakah motor 2 tax yang pantas menyandang gelar raja jalanan. Apakah RX-King, NSR 150, RGR atau Ninja, bagaimana menurut sobat UCers ?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot