UC News

Dibuang Karena Dianggap Tak Berguna, Performa Coutinho Di Munchen Bikin Barcelona Menyesal

UCers pada pekan ini bayern munchen bisa dikatakan tampil impresif dengan berhasil merqih kemenangan penting di ajang bundesliga, dilansir dalam laman bola.net (15/12/2019) bayern munchen berhasil meraih kemenangan atas werder bremen dengan skor total 6-1 dan membuat salah satu pemain mereka menjadi bintang pada laga ini yaitu Philippe Coutinho.

Dibuang Karena Dianggap Tak Berguna, Performa Coutinho Di Munchen Bikin Barcelona Menyesal
Referensi pihak ketiga

Dimana Coutinho pada laga ini tercatat berhasil menorehkan hattrick yang dilakukannya pada menit ke-45, 63 dan 78, dan tak cukup hanya mencetak hattrick, Coutinho juga sukses menjadi kreator serangan munchen dengan menciptakan 2 assists pada laga ini.

Referensi pihak ketiga

Dan bisa dikatakan jika hadirnya Coutinho di publik munchen seakan mampu menggantikan peran dari seorang Robben yang memang kini sudah memutuskan untuk pensiun, Coutinho yang kini beroperasi di sektor sayap kiri munchen membuatnya seakan bisa lebih leluasa untuk bisa memainkan bola dan bahkan menusuk ke dalam pertahanan lawan, dan hasilnya Coutinho bisa berkontribusi layaknya Robben baik memberikan assists maupun mencetak gol bagi kubu bayern munchen.

Referensi pihak ketiga

Dan performa impresif dari seorang Coutinho bersama munchen pada musim ini seakan sukses membuat mantan klub yang dulu menyingkirkannya dalam skuat yaitu barcelona gigit jari, walaupun sebenarnya Coutinho masih milik barcelona namun dengan performa impresifnya ini kubu bayern dipastikan akan mempermanenkannya di akhir musim bukan.

Sedangkan kubu barcelona sendiri kini seakan masih belum menemukan komposisi yang solid di dalam skuat, mengingat hadirnya Griezmann di skuat barcelona juga belum bisa memberikan perubahan berarti karena pada laga yang terjadi di pekan ini antara barcelona kontra sociedad dilansir dalam laman bola.net (15/12/2019) hanya bisa menghasilkan skor seri bagi kedua tim, padahal skuat barcelona sudah banyak diisi para pemain bintang.

Referensi pihak ketiga

Jadi apakah menurut kalian Coutinho akan bersedia kembali ke barcelona di akhir musim atau memilih untuk menetap di barcelona? Silahkan beri jawabanmu pada kolom komentar.

Sumber : bola.net

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot