UC News

Dibuang Liverpool, Superstar Ganas Pencetak 100 Gol Ini Ngotot Ingin Gabung Barcelona?

Dibuang Liverpool, Superstar Ganas Pencetak 100 Gol Ini Ngotot Ingin Gabung Barcelona?
Referensi pihak ketiga

Bursa transfer semakin memanas. Selain sedang sibuk mencari pemain baru, klub-klub eropa juga mulai mendepak pemain yang dianggap tidak lagi mampu bersaing di musim mendatang. Salah satunya adalah Liverpool. Juara Liga Champions musim lalu inin baru saja melepas salah satu strikernya yakni Daniel Sturridge.

Referensi pihak ketiga

Setelah resmi dilepas Liverpool, Sturridge samapi saat ini belum mempunyai klub yang akan ia bela musim depan. Sadar akan hal tersebut, Sturridge pun mulai mencari klub baru agar tidak jadi pengangguran di musim mendatang. Ia pun sudah punya tujuan yang sangat ideal baginya yakni Barcelona.

Referensi pihak ketiga

Dikutip dari bolasport.com (17/7/19), Daniel Sturridge memanfaatkan statusnya sebagai bebas transfer untuk bernegosiasi dengan klub lain, termasuk FC Barcelona. Kabarnya ia telah membuka kontak dengan Blaugrana guna menyodorkan jasanya. Sturridge menawarkan diri sebagai pelapis Luis Suarez yang notabene mantan rekan setimnya ketika di Liverpool.

Referensi pihak ketiga

Keinginan Sturridge untuk bergabung dengan Barcelona bisa jadi alternatif bagi pelapis Suarez. Sebelumnya, Blaugrana sempat dikaitkan dengan Christian Stuani yang juga di proyeksikan sebagai pelapis Suarez. Kini, dengan keinginan besar Sturridge tentu Barcelona tak perlu keluar uang demi membawa mantan pemain Chelsea ini ke Camp Nou.

Meski usia Sturridge tidak lagi muda, namun ketajamannya tidak perlu di ragukan lagi. Sejauh ini, Sturridge telah mencetak 100 gol lebih sepanjang karirnya baik di klub mauapun bersama timnas Inggris.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot