UC News

Diburu Inter, Dzeko Memilih Perpanjang Kontrak di AS Roma

Roma – Edin Dzeko kemudian memilih menambah masa kerjanya dengan AS Roma sampai Juni 2022 dan membikin tim lawan, Inter Milan patut gigit jari.

Diburu Inter, Dzeko Memilih Perpanjang Kontrak di AS Roma

Football Italia memberitahukan punggawa asal Bosnia dan Herzegovina itu menyekati kesetujuan anyar yang membikin ia bakal memperoleh upah sebesar 4,5 juta Euro atau setara 70 miliar setiap tahun dan masih ditambah bonus.

“AS Roma dengan senang hati mengumumkan bahwa striker Edin Dzeko telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub,” ungkap Roma melalui situs resminya.

“Selama beberapa minggu terakhir saya menyadari bahwa klub ingin saya tetap di sini. Pembicaraan dengan dewan direksi dan semua hal yang saya rasakan selama empat tahun ini membuat Roma menjadi rumah saya,” kata Dzeko.

Menurutnya bareng Giallorossi, ia memperoleh segala faktor yang ia perlukan dan percaya mampu memenangi banyak keadaan. Sebab itu, ia merasa mulia dapat bertahan.

Direktur Eksekutif La Maggica, Guido Fienga mengkonfirmasi I Lupi sudah kerja keras untuk menahan penyerang berusia 33 tahun ini berlabuh dengan tim besutan Antonio Conte tersebut.

“Bahkan sebelum musim lalu berakhir, kami telah memiliki keputusan bahwa Edin akan menjadi salah satu pilar AS Roma dalam membangun tim baru kami,” tegasnya.

(JB – Satupedia.com)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot