UC News

Difitnah Oleh Manajernya, Pria Ini Dipecat dari Pekerjaan. Setelahnya Ternyata

Difitnah Oleh Manajernya, Pria Ini Dipecat dari Pekerjaan. Setelahnya Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Uki (samaran) harus berbesar hati lantaran dirinya dikeluarkan dari perusahaan tempatnya bekerja. Ia dianggap menyelundupkan barang bangunan demi kepentingannya sendiri. Akibat dari hal tersebut dirinya dipecat oleh manajernya. Uki sebagai bawahan tak mampu berbuat apapun kecuali merelakan walau ada tanggungan keluarga di rumah.

Referensi pihak ketiga

Apalagi bulan berikutnya akan segera ramadhan. Pikiran kacau entah bagaimana ia menjelaskan pada istrinya. Dengan lemas dia pulang. Beberapa hari dia berpikir apa yang bisa dilakukan agar kebutuhan tetap terpenuhi. Akhirnya dia jualan makanan keliling. Intinya apapun dilakukan asal bisa makan. Hingga suatu hari ketika ia sedang jualan dijalan bertemulah dengan teman lama yang sebenarnya mantan bosnya waktu masih muda kemudian berbincang sebentar. Lantaran temannya sudah sukses ia punya usaha sendiri di bidang bangunan.

Referensi pihak ketiga

Akhirnya mereka sering bertemu kemudian menceritakan banyak hal. Sungguh diluar dugaan dia ditawari menjadi manajer. Manajer sebelumnya keluar membuka usaha sendiri sehingga kosong. Temannya ini tahu jika Uki orang yang bisa dipercaya. Dia tak menyangka awal puasa mendapatkan pekerjaan yang lebih dari kemarin. Uki tak menyangka dipecat nya dia membuka rejeki baru dijalan lain.

Sumber :tribunnuwews. Com

Topic: #oleh #ramadhan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot