UC News

Digelar Sore! Lawan Melbourne, Bali United Diprediksi Turunkan Formasi Cerdas Ini

Amcos Sport- Bali United dijadwalkan akan menghadapi Melbourne Victory pada pra-eliminasi putaran kedua Liga Champions Asia (LCA) 2020, di Stadion AAMI Park, Melbourne City, Selasa (21/1/2020).

Seperti dikutip dari bola.com (20/1/2020), duel antara juara Liga 1 2019 melawan klub wakil Australia itu, akan berlangsung Selasa sore ini (21/1/2020), tepatnya pukul 15.35 WIB.

Digelar Sore! Lawan Melbourne, Bali United Diprediksi Turunkan Formasi Cerdas Ini
Referensi pihak ketiga

Hanya sayang, hingga tulisan ini diterbitkan, belum satu pun televisi nasional yang memberi informasi untuk menayangkan laga tersebut. Termasuk RCTI, yang musim lalu kerap menyajikan untuk pecinta sepak bola di Indonesia.

Menatap duel tersebut, Serdadu Tridatu sedang dalam tren positif usai mendepak Tampines Rovers dengan skor 5-3, di fase pra-eliminasi putaran pertama.

Kendati begitu, menghadapi Melbourne tentu bukan perkara mudah. Pasalnya, Melbourne tercatat sudah tiga kali menjadi juara A-League, kompetisi teratas di Australia. Terlebih, mereka memiliki keunggulan dari segi postur tubuh yang lebih tinggi.

Referensi pihak ketiga

Namun, Bali United juga bukan tanpa peluang untuk memenangi pertandingan. Mental skuad asuhan Stefano Cugurra memiliki sedang menanjak usai memenangi duel sebelumnya.

Melawan Melbourne yang rata-rata memiliki pemain berpostur tinggi, Bali United diprediksi akan menurunkan formasi cerdas, yang mengandalkan kecepatan dari kedua sisi sayap dengan formasi menyerang, 4-3-3.

Willian Pacheco bersama Tupamahu akan mengisi jantung pertahanan. Lalu, Paulo Sergio sebagai kreator serangan, dan Melvin Platje sebagai ujung tombak. Adapun Lilipaly bersama M Rahmat akan mengisi posisi sayap.

Selengkapnya, berikut prediksi formasi Bali United saat tandang melawan Melbourne Victory:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot