UC News

Digelar Sore! Timnas U-19 vs Iran Live RCTI, Berikut Jadwal Lengkapnya

SudutUpdate- Timnas Indonesia U-19 terus melakukan persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, yang mulai berlangsung November 2019 mendatang.

Seperti dikutip dari indosport.com (6/9/19), salah satu bentuk persiapannya yakni dengan menggelar uji coba kontra Timnas Iran U-19. Duel ini rencananya akan dihelat pada Sabtu (7/9/2019) sore, pukul 15.30 WIB, live di RCTI.

Digelar Sore! Timnas U-19 vs Iran Live RCTI, Berikut Jadwal Lengkapnya
Logo RCTI (indowarta.com)

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini, diharapkan bisa menjadi obat pelipur lara bagi para suporter pecinta Timnas Indonesia.

Bagus Kahfi dan kolega diharapkan bisa meraih kemenangan, sehingga bisa mengobati kekecewaan suporter, yang terpukul atas kekalahan Timnas Senior dari Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia vs Iran (instagram.com/kabar_garuda)

Seperti diketahui, skuad arahan Simon McMenemy menderita kekalahan 2-3 vs Malaysia. Ironisnya, mereka kalah saat bermain di markas sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menghadapi Iran, Pelatih Fakhri Husaini berharap anak asuhnya bisa memetik pelajaran, mengevaluasi kekurangan sebelum tampil di ajang sesungguhnya.

Fakhri Husaini bersama Bagas Kaffa (Kompas.com)

“Evaluasi kami lebih ke taktik, gol kemasukan timnas berasal dari setpiece. Masalah sederhana tapi serius untuk masa depan tim ini. Posisi penjaga gawang, lini pertahanan dan ujung tombak mungkin adalah keperluan tim ini kedepannya,” katanya. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot