UC News

Dijamin Cekikikan di Teras Rumah! Gambar Kocak ini Bikin Tepuk Jidat Nomor 2 Lucu

Kalian hobi cekikikan sendirian gak jelas gak sih guys? Kalau iya jangan deh kebanyakan cekikikan, nanti malah dikira gak normal kan lucu jadinya.

Nah, kalau ini mungkin kalian akan cekikikan diteras rumah kalau melihat beberapa gambar kocak yang bisa bikin tepuk jidat berikut ini.

1.Itu kan coklat buat dimakan tong!

Dijamin Cekikikan di Teras Rumah! Gambar Kocak ini Bikin Tepuk Jidat Nomor 2 Lucu
Referensi pihak ketiga

2.Gak laptopnya yang di copy Ani.

Referensi pihak ketiga

3.Yang sabar ya mbak, jangan dicerai loh ya!

Referensi pihak ketiga

4.Saling menjaga kepercayaan dihubungan.

Referensi pihak ketiga

5.Mungkin dia lelah, makanya bersandar.

Referensi pihak ketiga

6.Apapun keadaannya, makan itu penting banget guys.

Referensi pihak ketiga

7.Kucingnya kayak paham aja.

Referensi pihak ketiga

8.Kalian bikin geregetan deh.

Referensi pihak ketiga

Refrence ;

Brilio.net (15.05..2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot