UC News

Dijodohkan dengan Pria Tua Gadis Ini Tak Bisa Menolak. Saat Menikah Ia Kaget, Ternyata

Dijodohkan dengan Pria Tua Gadis Ini Tak Bisa Menolak. Saat Menikah Ia Kaget, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Suha berasal dari keluarga kurang mampu. Ayahnya memiliki hutang banyak karena hobi judi dan minum sehingga memaksa putrinya menikah dengan pria tua. Awalnya Suha terus menolak tapi melihat ibunya diperlakukan kasar oleh si ayah akhirnya dia bersedia. Dengan tangisan kesedihan Suha memutuskan menerima pinangan tersebut walau ia sebelumnya jatuh hati pada pria lain. Tapi kini tak ada pilihan lain.

Seluruh persiapan pernikahan ia terima dengan lapang dada meski dia tidak tahu masa depannya akan seperti apa. Dia memasrahkan semuanya pada pencipta saja. Hari pernikahannya itu pun tiba. Ia datang dengan gaun tercantik walau terlihat tak bahagia. Namun ini adalah jalan terbaik. Tetapi saat didepan Pelaminan ia kaget. Disana bukan pria tua yang menunggu melainkan pemuda tampan. Pria itu tersenyum lebar di kursi roda.

Seluruh tamu undangan kaget dan panik. Kemudian dijelaskan semuanya jika ternyata orang tua itu adalah ayah dari pemuda yang Suha sukai. Hanya saja ia diminta meminangkan lantaran anaknya sedang sakit. Lantaran takut ditolak jika cacat maka ia memalsukan identitas jika ayahnya yang akan menikah. Mengetahui hal tersebut Suha begitu bahagia. Meski pria yang ia sukai sakit ia mau menerima serta merawatnya.

Sumber: Tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot