UC News

Dikalahkan Liverpool, Pemain Murah Senyum Milik Chelsea Ini Malah Banjir Sanjungan!

Dikalahkan Liverpool, Pemain Murah Senyum Milik Chelsea Ini Malah Banjir Sanjungan!
Pemilik hak cipta: Aditya Rizal

UCers laga yabg mempertemukan 2 klub raksasa epl yaitu liverpool kontra chelsea di ajang perebutan gelar uefa super cup pekan ini telah berakhir dan telah menemukan pemenangnya, dimana dilansir dalam laman bola.net (15/8/2019) liverpool akhirnya keluar sebagai pemenang usai mengalahkan chelsea di babak adu penalti dengan skor 5-4 setelah sebelumnya hanya bisa bermain imbang 2-2 di sepanjang waktu normal berlangsung.

Referensi pihak ketiga

Namun demikian ada hal menarik lain yang malah membuat para netizen mengarahkan perhatiannya pada salah seorang pemain chelsea yang tampil sangat apik pada laga ini, dan dia adalah pemain murah senyum chelsea yaitu N'golo Kante.

Dimana dilansir dalam laman bola.net (15/8/2019) Kante pada laga ini dikabarkan tak begitu fit, mengingat Lampard menyatakan jika Kante sedikit mengalami cedera pada bagian tertentu, tapi ajaibnya sang pemain malah seakan tak memperlihatkan dirinya sedang mengalami cedera dan malah tampil total saat laga berlangsung, dan bahkan bisa dikatakan Kante adalah salah satu pemain chelsea pada laga ini yang sukses membuat para skuat liverpool kerepotan saat berhadapan dengannya.

Referensi pihak ketiga

Dan bahkan ada salah satu foto yang viral saat liverpool mendapatkan hadiah sepakan pojok, dimana Van Dijk yang maju ke depan untuk membantu penyerangan lewat servis ini, malah dijaga ketat oleh seorang Kante yang notabene punya badan jauh lebih kecil dibandingkan Van Dijk, dan tak sedikit netizen yang membuat meme tentang kejadian ini, namun tak sedikit pula yang memuji aksi Kante karena dia tak peduli dan tak takut siapapun lawannya asal klub yang dibelanya bisa terhindar dari kekalahan.

Referensi pihak ketiga

Dan dilansir dalam laman vivagoal.com (16/8/2019) performa Kante pada laga ini pun juga sangat impresif, dimana sang pemain bermain sepanjang 120 menit pertandingan, dan melakukan 102 sentuhan yang artinya Kante terus aktif dalam menguasai dan terlibat dalam jalannya permainan, melakukan 84 persen akurasi umpan, melakukan 69 operan, 8 dribel sukses, 3 tekel, 1 intersep dan 1 sapuan.

Referensi pihak ketiga

Dan berkat aksinya ini bahkan tak sedikit para fans liverpool yang notabene adalah rival dari chelsea di laga ini memuji penampilan impresif seorang Kante pada laga ini, dan bisa dibilang ini adalah penampilannya saat mengalami cedera, jadi bisa dibayangkan jika sang pemain tak mengalami cedera? Kalau menurut kalian bagaimana melihat performa Kante pada laga panas ini? Silahkan beri jawabanmu pada kolom komentar.

Sumber : vivagoal.com

Sumber : bola.net

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot