UC News

Dikhianati Kekasih Saat Kuliah, Pria Ini Malah Bikin Kekasihnya Gigit Jari Setelah Itu

Hello...

Dikhianati Kekasih Saat Kuliah, Pria Ini Malah Bikin Kekasihnya Gigit Jari Setelah Itu
Referensi by pinterest.com

Hello kawan baik kagome yang budiman di mana saja kalian berada semoga tetap dalam suasana sehat dan bugar, amin.

Pada kesempatan kali ini saya inginkan menambahkan sebuah kisah inspiratif berkenaan mengenai seorang perjaka yang terlampau giat bekerja demi mendukung perkuliahan kekasihnya.

Dikisahkan adalah seorang bernama Suud Imdad (23), dia adalah anak dari salah satu petani sukses di desa A.

Pada suatu hari dia bersua temu bersama dengan seorang gadis cantik yang bernama Dahlia (20) seorang dara cantik yang tetap duduk di bangku kuliah.

Namun, apalah daya, setelah berteman lumayan lama kira-kira 3 bulan, barulah Suud mengetahui permasalahan yang menimpa Dahlia berkenaan kasus Biaya untuk perkuliahan.

Referensi by pinterest.com

Untuk itu dia bertekad untuk membantu, dan benar saja pada akhirnya Suud bekerja keras demi era depan si cantik kekasih hati dan dia memberi pesan kepada kekasihnya untuk setia jadi pendamping hidupnya.

Selama 3 tahun lamanya era perkuliahan pada akhirnya usai dan tibalah waktu wisuda sarjana.

Tetapi tersedia yang aneh, sebab Suud dilarang untuk hadir di acara tersebut, entah alasannya apa. Namun demikian, Suud selamanya bakal hadir meski tanpa sepengetahuan kekasihnya dan izin darinya.

Singkat cerita, Suud tiba di tempat wisuda dan siapa sangka ternyata kekasihnya, Dahlia tengah bersama dengan cowok lain berfoto-foto dan saling bergandengan tangan.

Merasa dikhianati, Suud tidak sesudah itu melabrak si cowok, ia cuma mengirim pesan kepada Dahlia bahwa menjadi detik itu termasuk pertalian mereka putus dan duit yang biasa ia transfer untuk mendukung perkuliahan ia stop.

Tanpa alasan apapun, pada akhirnya Suud pergi dari kampung ke luar negeri untuk menunjukkan terhadap kekasihnya jika dia sanggup sukses dan bakal menyesal meninggalkannya.

Referensi by www.ilawati-apt.com

Singkat cerita, setelah lebih dari satu tahun lamanya, Suud sudah sukses membangun sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi komersial.

Hingga, ia mendengar Dahlia sudah menikah dan rumah tangga dalam suasana tidak sehat, sebab ternyata cowok yang dahulu mendampingi wisuda ternyata pemalas dan tak rela bekerja keras, agar hidup pas-pasan.

Suud cuma tersenyum dalam hatinya bergumam, "Makanya jangan berkhianat dalam cinta, mengetahui akibatnya begitu."

Dahlia yang mengetahui Suud sukses jadi Tajir melintir cuma sanggup gigit jari dan menyesali perbuatannya.

Sumber:

Inspirasi dan imajinasi penulis saja.

Lazada 12.12

Shopping 12.12

Belanja yuk nih produknya!

Topic: #pinterest
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot