UC News

Dikira Mandul, Suami Rela Istri Ditiduri Bosnya. Saat DNA Bayi Di Cek, Hasilnya Bikin Syok

Dikira Mandul, Suami Rela Istri Ditiduri Bosnya. Saat DNA Bayi Di Cek, Hasilnya Bikin Syok
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Sebelum menikah, semua tentu sudah memiliki bayangan tersendiri tentang rumah tangga. Ada yang ingin hidup damai tanpa banyak polemik, tak perlu kaya raya. Cukup dengan keluarga kecil yang harmonis. Tapi ada juga yang begitu berhasrat menjadi kaya raya, sehingga meluangkan waktu bersama keluarga pun terasa begitu sulit. Namun, berbeda dengan harapan sosok wanita dalam kisah berikut.

Diceritakan. Saat usia 20 tahun, Yana (nama samaran) menikah dengan Heru (nama samaran), seorang pemuda desa yang terkenal rajin bekerja dan sangat baik. Meski usia pernikahan mereka sudah 8 tahun, namun harapan Yana untuk memiliki buah hati ternyata belum juga terwujud. Alhasil, ejekan, sindiran dari keluarga dan tetangga kerap menjadi bahan candaan sehari-hari saat ia keluar rumah

Sampai suatu malam, saat jarum jam menunjukkan pukul 1 dini hari, Yana terbangun dari tidur dan melihat suaminya sedang menangis di sudut kamar mereka. Saat diajak bicara, Heru mengaku kalau dirinya merasa sangat bersalah lantaran belum juga bisa memberikan keturunan pada Yana.

Keesokan harinya, Yana kemudian mengajak suaminya untuk ke dokter untuk meminta solusi agar mendapatkan keturunan. Saat hasil pemeriksaan keluar, Heru langsung murung karena ia baru sadar kalau dirinya mandul.

Hampir seminggu lamanya pasangan ini hanya saling diam di rumah. Heru merasa sangat terpukul dengan hasil pemeriksaan tersebut. Tepat satu minggu, akhirnya Heru memberanikan diri bicara. Ia menawarkan sebuah solusi yakni sebuah perselingkuhan.

Seketika Yana pun terkejut dengan kalimat yang diucapkan suaminya tersebut. Sebagai istri setia, ia tak pernah sedetik pun berpikir untuk selingkuh apalagi mendapatkan anak dari pria lain. Meski suaminya mandul, Yana merasa kalau inilah nasib hidupnya dan ia akan sabar dengan takdir itu.

Referensi pihak ketiga

Setelah melalui perdebatan panas dengan solusi itu, akhirnya Yana mengalah dan bisa menerima asal pria itu suaminya sendiri yang mencarikan. Tiga hari kemudian, Heru pun mengatakan kalau ia sudah mendapatkan pria yang tepat. Pria itu adalah atasannya di perusahaan.

Setelah mereka bertiga melakukan perbicangan panjang, akhirnya kesepakatan diambil. Heru hanya meminta bosnya menghamili istrinya dan itu akan dianggap sebagai anak mereka.

Hingga akhirnya, sang istri pun melakukan itu dengan bos Heru. Dan benar saja, sekitar satu bulan setelahnya, Yana pun dinyatakan positif hamil. Heru sangat senang sekaligus sedih atas kehamilan itu. Sampai sembilan bulan, akhirnya anak berjenis kelamin perempuan pun lahir.

Tak disangka, satu kejadian pasca melahirkan malah membuat geger Heru dan Yana. Bayi itu dinyatakan sakit dan memerlukan transfusi darah. Namun saat dicek, golongan darah si bayi adalah B, sama seperti diri Heru dan istrinya berdarah O sama dengan bosnya.

Dengan banyak pertanyaan, bayi mungil itu pun kemudian dicek DNA agar tahu siapa ayahnya. Setelah hasil pemeriksaan DNA keluar, mata Heru pun langsung melotot. Tak disangka, ternyata bayi mungil itu adalah anak biologisnya dan itu artinya ia tidak mandul. Heru sangat senang dengan kabar tersebut sekaligus menyesal mengapa sampai ikhlas membiarkan bosnya menggauli istrinya.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: bangka.tribunnews.com/suami-mandul-istrinya-rela-digauli-bosnya

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot