UC News

Dikira Selingkuhan Suami Nunung, Berikut Klarifikasi Anak Tirinya

Dikira Selingkuhan Suami Nunung, Berikut Klarifikasi Anak Tirinya
Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena dan Nunung ( Kapanlagi.com )

Portal Gosip - Seringkali rasa cemburu cinta membutakan mata kita. Bahkan yang dicemburui bukanlah orang yang seperti kita kira. Seperti yang pernah dialami Komedian Nunung.

Melalui anak tirinya Kleine Marsha Gardena (anak dari suaminya July Jan Sembiran) , Kleine mengaku sempat tak dikenal oleh Nunung.

Bahkan ia pernah dianggap selingkuhan ayahnya sendiri, July Jan Sambiran. Tentu saja pernyataan itu membuat Klein tertawa geli.

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena ( Tribunnews)

Kleine menjelaskan bahwa ia pernah dituding sebagai selingkuhan karena sering bertemu dan sering mengirimkan pesan via WhatsApp pada ayahnya.

Saat ditanya bagaimana kabar itu bermula ,Kleine mengaku mendengar kabar tersebut dari pengacara pihak Nunung , Sandi Arifin.

"Aku juga nggak tahu gimana awalnya, aku sih berhubungan biasa aja sama papa. Mungkin karena aku udah ketemu gede kali ya. Mungkin dari pihak perempuan (Nunung) ngeliat, 'siapa nih dekat sama suami orang?," jelas Kleine seperti dikutip dari Suara.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Yuliani/Suara.com]

Namun, Kleine mengaku tak pernah saling komunikasi, baik langsung maupun melalui media sosial dengan Nunung.

Pertama kali mendapat tudingan sebagai selingkuhan ayahnya, Kleine merasa terkejut. Namun akhirnya ia memberikan penjelasan melalui pengacara Nunung dan sempat menawarkan untuk tes DNA.

"Kaget sih, 'loh orang anaknya'! Sebenarnya sih kayak lucu aja dianggap selingkuhan tapi aku jelasin baik-baik, aku bilang kalau nggak percaya ya kita tes DNA saja. Tapi akhirnya masalahnya udah selesai semua berlalu gitu aja," lanjutnya.

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena (Insertlive)

Perempuan berusia 23 tahun itu lantas menganggap Nunung telah percaya dengan penjelasannya. Meski demikian, hingga saat ini ia menyebut hubungannya dengan Nunung tak pernah terjalin.

"Harusnya sih ketemu ya, tapi ga tau juga prosedur disana kaya gimana", tambahnya saat ditanya apakah nantinya bertemu Nunung saat menjenguk ayahnya di penjara nanti.

"Nggak (tidak ada komunikasi dengan Nunung), nggak ada. Aku cuma berhubungan sama pihak keluarga papa saja, nggak ada dari pihak istrinya, sudah," pungkasnya kemudian.

Topic: #nunung
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot