UC News

Diluar Nalar, Wanita Ini Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sendiri, Setiap Malam Para Suami Bergiliran Menunggu Jatah Hingga Istrinya Lahirkan Seorang Anak yang Tak Jelas Siapa Ayah Kandungnya

Diluar Nalar, Wanita Ini Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sendiri, Setiap Malam Para Suami Bergiliran Menunggu Jatah Hingga Istrinya Lahirkan Seorang Anak yang Tak Jelas Siapa Ayah Kandungnya

GridPop.ID - Sebuah kejadian di luar nalar terjadi di India.

Bagaimana tidak, seorang wanita nekat menikahi 5 saudara kandungnya sendiri.

Hal tersebut dinamakan sebagai poliandri dimana seorang wanita menikah dengan dua suami atau lebih.

Baca Juga: Merinding, Irfan Hakim Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan dan Penutup Keranda untuknya hingga Beberkan Kisah Pilu Soal Kematian Keluarganya, Ada Apa?

Seorang wanita yang diketahui Rajo Verma manjadi sorotan usai kisah percintaannya terbongkar.

Pasalnya, wanita berusia 28 tahun itu menikahi 5 saudara kandungnya sekaligus hingga akhirnya melahirkan seorang anak.

Rajo Verma tinggal di sebuah desa terpencil dan miskin di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Tidak ada yang spesial darinya, kecuali kisahnya menikah dengan 5 suami secara bersamaan dan mereka semua adalah saudara kandung.

Baca Juga: Zaskia Gotik Asyik Liat Video Pria Lain hingga Tak Nyahut Saat Dipanggil oleh Sang Suami, Sirajuddin Mahmud Tercengang Saat Tahu Apa yang Ditonton Sang Istri

Rajo bersama 5 suaminya adalah bersaudara, mereka tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama.

Jadi ketika dia pertama kali melahirkan bayinya tidak tahu sama sekali siapa ayah dari bayinya.

Mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, namun itu adalah tradisi yang panjang di desa itu.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Segera Melangsungkan Pernikahan, Atta Halilintar Malah Kepergok Adu Mulut dengan Aurel Hermansyah Hanya Gara-gara Masalah Sepele Ini, Ada Apa?

Melansir Eva.vn pada Kamis (5/3/20), ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo pada The Sun.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat.

Namun Rajo juga harus menikahi empat saudara Guddu, mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh (19).

Meskipun harus berbagi istri dengan saudaranya, Guddu tidak cemburu, dan mengatakan kisah rumah tangganya.

Baca Juga: Mengeluh Kesakitan Bukan Main di Kepala Pada Hari Pertama Puasa, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Faktanya Bikin Shock!

"Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia," katanya.

Rajo mengatakan sepenuhnya dia menerima 5 suaminya karena sebelum itu, ibunya juga menikahi 3 pria yang semuanya juga bersaudara.

Mereka bergiliran berhubungan intim satu sama lain setiap malam dalam satu tempat tidur.

Baca Juga: Menteri Pertahanan Ungkap Perang Melawan Virus Corona, Prabowo Subianto Sebut Indonesia Sudah Temukan Titik Terang Wabah Covid-19 dan Positif Akan Segera Berakhir

Semua orang di rumah itu tidur dalam satu selimut terbentang di lantai.

Saat anaknya lahir, Rajo tidak mengetahui siapa ayah dari bayinya.

"Saya mendapatkan lebih banyak perhatian, dan cinta daripada kebanyakan wanita lain di dunia," kata Rajo membagikan kisahnya dengan bangga.

Pada masa lalu tradisi poliandri sangat luas di India, kemudian seiring perkembangan masyarakat, tradisi ini mulai terkikis.

Namun, tradisi ini masih muncul di beberapa daerah terpencil, etnis minoritas, atau desa miskin.

Baca Juga: Kini Berusia 40 Tahun dan Sudah Miliki 2 Anak Remaja, Inilah Potret Duta Sheila On 7 dari Masa ke Masa, Awet Muda dan Semakin Tampan, Penampilannya Bikin Tercengang!

Seorang wanita biasanya mengambil lebih dari satu suami, dan pria yang dominan di mayarakat.

Dia juga akan menikahi saudara laki-lakinya untuk menjaga tanah keluarga, supaya tidak terbagi ke siapapun.

Para Antropolog percaya bahwa kebiasaan ini berasal dari epos Mahabharatha di India Sansekerta yang terkenal.

Baca Juga: Lakukan Kesalahan Kepada Anak Ahmad Dhani hingga Menangis di Depan Publik, Mulan Jameela Dapat Sindiran Keras dari Safeea: Tega Amat!

Di dalamnya ada Putri Draupadi, putri Raja Pancha yang menikah pada saat yang sama dengan 5 saudara kandung, untuk melestarikan tanah keluarganya.

Saat ini komunitas masyarakat yang melakukan poliandri masih banyak ditemukan di daerah dekat Himalaya atau beberapa bagian di pegunungan Tibet.

Bagi mereka poliandri tidak hanya membantu melestarikan tanah, tetapi solusi bagi pria yang kesulitan menemukan istri.

Saat bayinya lahir mereka tidak bisa mengetahui siapa ayahnya, hampir tidak ada tes DNA untuk menentukan hubungan darah.

Namun, beberapa tahun terakhir bebera orang mulai melakukan tes DNA untuk menyelesaikan perselisihan dan warisan.

Baca Juga: Kawin Cerai 24 Kali hingga Galau Ditinggal Nikah Mantan Tunangannya, Inilah Sosok Istri Pertama Vicky Prasetyo yang Tak Pernah Terekspos, Sosok yang Temani di 10 Tahun Pertama Penikahan

(*)


Artikel ini telah tayang di Tgridpop dengan judul Viral, Wanita Ini Nekat Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sekaligus, Setiap Malam Digilir Hingga Lahirkan Seorang Anak: Saya Mendapat Lebih Banyak Cinta Dibanding Wanita Lain!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot