UC News

Dimas Beck Kaget Saat Mendengar Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Yang Dilakukannya

Dimas Beck Kaget Saat Mendengar Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Yang Dilakukannya
tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Kaget dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia, Dimas Beck berdoa dan lakukan salat jenazah di Masjid Nabawi saat umroh.

Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam. Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) lalu. Meskipun demikian, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair tampak berusaha lebih tegar

Ketabahan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair juga berkat dukungan dari para sahabat dan rekan artis. Seperti diberitakan sebelumnya, acara tahlilan Ashraf Sinclair digelar selama 3 hari. Selama 3 hari menggelar tahlilan, banyak sahabat dan rekan artis yang turut hadir mendoakan mendiang.

tribunnews.com

Tak hanya itu saja, rekan-rekan artis tersebut juga memberikan dukungan dan menguatkan Bunga Citra Lestari. Salah satunya adalah Dimas Beck yang baru saja menjalankan ibadah umrah. Dimas Beck mengaku mengetahui kabar itu saat dirinya masih menjalankan ibadah umrah di Madinah.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya melakukan salat jenazah untuk mendiang di Masjid Nabawi, Madinah.

"Dapat beritanya lagi di Madinah, Alhamdullilah dapat kesempatan doain dan salat (jenazah) di Masjid Nabawi,"

kata Dimas Beck seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Sabtu (21/2/2020).

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang baik. "Almarhum itu sahabat semua orang, pasti semua orang punya cerita dan kenangannya sendiri-sendiri," ujar Dimas. Kenal sejak 12 tahun lalu, Dimas bahkan telah menganggap Ashraf seperti kakaknya sendiri.

"Dia tuh orang baik sih, kayak abang. Kenal Ashraf itu udah hampir 12 tahun dari mereka pacaran,"

Meski tak pernah syuting bersama, Dimas ternyata cukup sering mengobrol dengan mendiang. Dimas menyebut bahwa ia dan Ashraf kerap hangout bersama.

"Saya nggak pernah syuting bareng, kita hangout aja. Banyak ngobrol kalau sama Ashraf kan dia bisnis juga," jelas Dimas.

Saat mengetahui kabar meninggalnya Ashraf, Dimas mengaku kaget. Pasalnya, ini adalah kali pertama dirinya ditinggalkan oleh sahabat dekatnya.

"Jujur ini pengalaman pertama saya ada sahabat yang masih muda, sehat bugar dan meninggalkan kita semua, jadi jujur masih kaget juga sih." katanya.

Dibalik duka mendalam yang dialami orang, ternyata masih banyak yang peduli. Semoga ini jadi pelajaran buat kita sekalian agar kita sadar bahwa kita masih punya orang lain yang peduli.


Sumber : Tribunnews.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot