UC News

Diminta Lembur Bos Sampai Larut Malam, Wanita Ini Diam Melihat Suaminya. Ternyata

Diminta Lembur Bos Sampai Larut Malam, Wanita Ini Diam Melihat Suaminya. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Nisa mendadak diberitahu atasan jika harus lembur sampai malam karena ada deadline mendesak esok harinya. Merasa bersalah pada suami akhirnya ia menelepon suaminya jika akan pulang larut malam sekaligus memberi kabar jika ponselnya kehabisan baterai karena paginya buru-buru sehingga lupa bawa cas hp. Untungnya hari itu semua memihak padanya karena suami mengiyakan. Akhirnya setelah berjibaku sampai pukul 11 malam pekerjaan selesai. Ia pulang larut tanpa mengendarai kendaraan pribadi.

Referensi pihak ketiga

Akhirnya setelah turun dari bus ia harus jalan kaki sekitar 100 meter karena rumahnya masuk gang. Ia ingin menghubungi suaminya tapi tidak enak hati. Alhasil setelah berjalan seorang diri sekitar 20 meter ia melihat seorang pria dari kejauhan dengan bayangan kabur. Dia merasa takut tapi rasanya tidak asing. Setelah berjalan semakin dekat ia menyadari sesuatu. Itu benar suaminya. Untuk meyakinkan diri akhirnya dipanggillah nama suaminya kemudian pria itu mendekat.

Referensi pihak ketiga

Sungguh bahagia ternyata memang suaminya. Ditengah cuaca dingin sambil memandangi suaminya ia diam. Nisa merasa bahagia menikah 2 tahun ternyata suaminya sama seperti awal pernikahan. Mereka berjalan bergandengan tangan masuk rumah. Dan saat memasuki rumah diluar dugaan suaminya sudah memasak masakan hangat. Minuman penghangat tubuh serta lilin dimeja karena hari itu mati listrik. Melihat semuanya Nisa merasakan bahagia luar biasa sampai menitihkan air mata. Ia menyadari suaminya sudah bekerja siang hari dan malamnya memikirkan dirinya.

Sumber: Tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot