UC News

Diogo Bintangnya, Persebaya Bantai PSIS, Ini Klasemen Terbaru Liga 1 2019

KabarGaruda- Duel big match antara tuan rumah PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya berakhir untuk kemenangan besar tim tamu, di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Jumat (20/9/2019) sore WIB.

Dilansir dari indosport.com (20/9/2019), dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Persebaya, Diogo Campos menjadi bintang lapangan, setelah berperan besar membantai PSIS Semarang dengan skor 4-0.

Diogo Bintangnya, Persebaya Bantai PSIS, Ini Klasemen Terbaru Liga 1 2019
Persebaya bantai PSIS Semarang 0-4 (instagram.com/officialpersebaya)

Seperti diketahui, pada pertandingan tersebut, Diogo memberikan dua assist untuk gol Otavio Dutra dan David da Silva. Selain itu, mantan pemain Kalteng Putra itu juga mencetak gol indah lewat tendangan bebas. Satu gol lainnya dicetak oleh Osvaldo Haay.

Sayangnya, pertandingan tersebut sempat terhenti karena insiden masuknya suporter ke dalam area lapangan. Kabarnya, mereka kecewa karena sebelumnya ada larangan suporter Panser Biru hadir di stadion.

Diogo jadi bintang baru Persebaya (instagram.com/officialpersebaya)

Pertandingan kembali dilanjutkan, setelah situasi bisa kembali kondusif. Sekitar 25 menit waktu tersisa, tuan rumah terus berupaya mengejar skor. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, Bajul Ijo sukses mempertahankan kemenangan 4-0.

Kemenangan ini membuat Persebaya menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Adapun PSIS Semarang, harus puas menempati peringkat ke-13 dengan 19 poin.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2019:

Klasemen sementara Liga 1 2019 (flashscore.co.id)

Sumber: Indosport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot