UC News

Dipersekusi Muridnya Nur Khalim Mendapatkan Umroh Gratis

Dipersekusi Muridnya Nur Khalim Mendapatkan Umroh Gratis
Ilustrasi gambar dari googlenews.com

Setelah beberapa lalu pernah kejadian murid sekolah melawan guru dan sempat menjadi viral, sekarang ada lagi seorang murid yang viral menoyor gurunya walau gurunya sabar dalam menghadapi murid semacam ini tentunya sebagai murid tidak pantas berbuat demikian.

Nur Khalim, guru honorer di SMP PGRI Gersik, menjadi perhatian karena kesabarannya dalam menghadapi persekusi dari muridnya yang banyak menginspirasi orang banyak.

Atas kesabaran Nur Khalim dalam menghadapi muridnya telah mendapatkan hadiah umroh gratis di perusahaan PR, Kitacomm yang dijadwalkan akan berangkat pada 12 maret yang akan datang.

Seperti dilansir dari suarasurabaya.net ( 12/2/2019 ), Ujar CEO Kitacomm, Henny Lestari " Kami melihat Pak Khalim akhir - akhir ini di media, bagaimana dia diperlakukan oleh muridnya dan cara dia memaafkan muridnya ".

Ilustrasi gambar dari dream.co.id

Henny memberikan hadiah umroh padanya karena kesabaran yang tinggi dan sifat ini lah yang membuatnya merasa salut, Ujar hanny menambahkan " kami sudah cek dia ke polisi, dia baik dan bersih dari catatan kepolisian, ditambah dia juga seorang takmir di mesjid ".

Selain itu menurut henny, guru honorer yang mengajar IPS itu memiliki semangat yang luar biasa walau mendapatkan upah Rp 450 ribu tiap bulannya, Khalim sangat gigih mendidik muridnya.

Ujar Hanny menambahkan " dari kesabaran dan kegigihan itulah, yang membuat kami salut dan memberikan hadiah ini".

Referensi pihak ketiga

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber: Suarasurabaya.net ( 12/2/2019 )

Topic: #guru
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot