UC News

Disebut Mirip Kiper Kelas Dunia, Karier Nadeo Bakal Mentok?

Salah satu pemain Indonesia yang disorot usai laga melawan Thailand U-23 di partai perdana Sea Games 2019 adalah penjaga gawang Nadeo Argawinata. Dilansir dari indosport.com (27/11/2019), dirinya mendapatkan pujian dari akun twitter pemerhati sepakbola Thailand 'All Things Thai Football'.

Disebut Mirip Kiper Kelas Dunia, Karier Nadeo Bakal Mentok?
bolalob.com

Nadeo dinilai bakal memiliki masa depan cerah karena memilik wajah dan penampilan seperti kiper kelas dunia dari Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga. All Things Thai Football bahkan menyematkan nama Kepa Argawinata dalam beberapa twit yang menyinggung soal Nadeo.

Postingan tersebut dibanjiri oleh netizen Indonesia yang kebanyakan mengapresiasi hal tersebut sembari membandingkan dengan penjaga gawang timnas senior Andritany yang banyak mendapatkan sorotan lantaran performa buruknya di kualifikasi Piala Dunia.

indosport.com

Bukan kali ini sebenarnya pemain Indonesia dibandingkan dengan pemain-pemain kelas dunia. Sebut saja sebelumnya ada yang disama-samakan dengan pemain seperti Messi, Rondaldo, Xavi dan sebagainya. Namun apa yang terjadi?

Wonderkid-wonderkid yang digadang-gadang bakal membawa Indonesia menuju kejayaan kariernya malah mentok. Nah, pujian seperti itu memang bisa menjadi motivasi bagi pemain, namun di sisi lain juga bisa berdampak buruk pada kariernya.

jpnn.com

Bagaimana dengan Nadeo? Apakah kariernya jusrtu akan bersinar atau malah mentok seperti pemain-pemain lain yang dibandingkan dengan bintang dunia?


Buat kamu pecinta sepakbola, marketplace lazada menjelang harbolnas banyak memberikan diskon untuk produk-produk olahraga. Jika kamu tertarik bisa berbelanja di marketplace tersebut untuk mendapatkan item-item favorit kamu dengan harga miring.


Indosport.com (27/11/2019)

Shopping 12.12

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot