UC News

Disebut Pakar Komunikasi Dunia, Ekspresi Anies Saat Rapat Bahas TIM Jadi Sorotan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan fasilitas bertaraf internasional yang akan dibangun di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM) akan terjangkau untuk para seniman. Anies menegaskan revitalisasi TIM bukan untuk mencari uang bagi Pemprov DKI.

Disebut Pakar Komunikasi Dunia, Ekspresi Anies Saat Rapat Bahas TIM Jadi Sorotan
Referensi pihak ketiga

Anies juga memastikan pihaknya tidak akan mengomersialisasi kegiatan seni budaya. Ia mencontohkan pemisahan Dinas Kebudayaan dan Dinas Pariwisata di kalangan internal Pemprov DKI.

Dikutip dari Tribunnews.com (27/02/2020), Anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Ramli lebih menyoroti masalah komunikasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan para seniman terkait revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM). Ramli menyebut Anies sudah terkenal pintar berkomunikasi.

Referensi pihak ketiga

Dia menyebut jika Anies Baswedan merupakan pakar komunikasi dunia yang tentunya sudah paham bagaimana berkomunikasi dengan para seniman di TIM untuk melakukan revitalisasi.

"Komunikasi Bapak kan terkenal di dunia ini bahwa Anda paling pinter berkomunikasi itu, ndak ada yang meragukan itu. Tapi kok dengan seniman DKI ini kok ada terjadi celah sedikit? Itu tanda tanya, question mark,

Referensi pihak ketiga

Question besar itu kenapa bisa terjadi dengan seniman ini tidak bisa berkomunikasi, sedangkan Anda terkenal, ndak ada yang meragukan itu bahwa Andalah pakarnya komunikasi di dunia ini," ujar Ramli

Masalah komunikasi Anies juga disorot anggota Komisi X dari Fraksi PDIP Rano Karno. Rano berterima kasih karena Anies berusaha membuat TIM lebih baik untuk seniman, namun tetap meminta Anies berkomunikasi.

Referensi pihak ketiga

"Memang kalau saya lihat, maaf, kursinya saja kalau kita dudukin udah lebih banyak abu daripada kainnya, sound system jelek, segala macam, memang sudah harus revitalisasi. Cuma memang ternyata yang saya anggap adalah komunikasi yang kurang berjalan," kata Rano Karno.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot