UC News

Disiarkan TVRI, Garuda Select vs Juventus Digelar Malam, Ini Jadwalnya

KabarGaruda- Para talenta muda Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select, akan melakoni laga uji coba kedua dalam kunjungannya ke Italia. Kali ini David Maulana dkk. akan meladeni tim junior raksasa Italia, Juventus U-17.

Disiarkan TVRI, Garuda Select vs Juventus Digelar Malam, Ini Jadwalnya
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari indosport.com (11/1/2020), duel antara Garuda Select kontra Juventus dijadwalkan berlangsung Kamis malam, 16 Januari 2020 mendatang, tepatnya pukul 21.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

Pertandingan yang akan digelar di Juventus Training Center, Vinovo, Turin bakal menjadi ujian kedua tim yang dipimpin oleh Dennis Wise dan Des Walker. Dalam laga uji coba sebelumnya versus Torino U-17, Garuda Select mampu menang telak, 3-0.

Referensi pihak ketiga

Pada laga pertama, tim yang diasuh Dennis Wise dan Des Walker belum sepenuhnya berkumpul. Selain kiper Erlangga Setyo dan gelandang Andre Oktaviansyah yang masih dalam masa pemulihan cedera, beberapa pemain juga belum bergabung ke Italia.

Kiper Muhammad Risky Sudirman baru saja mendarat di Italia setelah melalui perjalanan udara selama hampir 20 jam dari Jakarta.

Referensi pihak ketiga

Selain itu, bek Garuda Select yang memiliki jam terbang paling banyak, Kakang Rudianto, juga baru bergabung dengan tim usai menghadiri pemakaman ayahnya di Cianjur, Jawa Barat.

Jelang laga uji coba melawan Juventus, Dennis Wise mengaku senang, karena para pemain andalan sudah lengkap, dan dapat berkumpul segera dalam sesi latihan.

“Kami membutuhkan seluruh skuat di tiap pertandingan. Yang terpenting, semua mengalami perkembangan ketika bermain,” katanya. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot