UC News

Ditangani Laurent Blanc, Rencana Formasi Manchester United Ini Sangat Menakutkan?

Ditangani Laurent Blanc, Rencana Formasi Manchester United Ini Sangat Menakutkan?
Referensi pihak ketiga

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United tengah hangat menjadi perbincangan publik lantaran hanya menorehkan hasil buruk di Liga Inggris musim ini dengan hanya menempati urutan ke 12 klasemen sementara dengan baru mengoleksi 9 poin.

Dilansir dari Bola.com (12/10/2019), buruknya performa Manchester United tersebut menyebabkan kabar akan segera dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer kian merebak. Beberapa nama sudah dirumorkan akan menjadi pelatih selanjutnya Manchester United, dan yang terbaru adalah Laurent Blanc.

Referensi pihak ketiga

Laurent Blanc bukanlah nama asing bagi Manchester United, sebab pria asal Perancis itu sempat memperkuat Manchester United ketika masih aktif sebagai pemain dalam kurun waktu 2001-2003. Selain itu Manchester United juga merupakan klub terakhir yang dibela Blanc sebelum akhirnya memutuskan pensiun.

Rekan jejak karir kepelatihan Laurent Blanc juga terbilang sangat memuaskan. Pria berusia 53 tahun itu sukses membawa Bordeaux meraih gelar juara Liga Perancis musim 2008/2009 dan Paris Saint-Germain dalam tiga musim beruntun yakni 2013/2014 hingga 2015/2016. Sejak hengkang dari Paris Saint-Germain pada akhir musim 2015/2016, hingga kini Blanc belum menangani tim manapun.

Seandainya Laurent Blanc benar-benar ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, berikut perkiraan formasi mengerikan klub berjuluk The Red Devils itu.

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot