UC News

Ditanya soal Qurban, Begini Jawaban Menohok Pacar Deddy Corbuzier!

Mahaqueen- Sabrina Chairunnisa mengaku jika dirinya banyak ditanya soal berkurban saat Idul Adha kemarin. Bukan hanya itu, kekasihnya, Deddy Corbuzier, juga banyak ditanya hal serupa.

Sabrina pun memberikan jawaban yang menohok ke warganet. Menurutnya, tak semua hal yang bersifat ibadah harus selalu dipamerkan di media sosial.

Ditanya soal Qurban, Begini Jawaban Menohok Pacar Deddy Corbuzier!
Referensi pihak ketiga

"Banyak yang bertanya.. Kak Sab kurban ga, om deddy kurban kan? Gaes, engga semua orang segala sesuatu tuh harus posting apalagi yang sifatnya ibadah, apalagi sampai dijadikan konten. Kalau mau motivasiin temen2, aku akan lebih memilih pamer yg sifatnya pencapaian/prestasi," ungkapnya di Instagram.

Sabrina Chairunnisa menilai bahwa tujuan beribadah itu untuk Tuhan. Ia juga tak lupa mengingatkan ke warganet tentang pentingnya untuk tak selalu ingin tahu masalah yang bersangkutan dengan ibadah atau dosa orang lain.

Referensi pihak ketiga

"Kalau yg tujuannya ibadah biarlah hanya aku, Allah, dan orang yg berkepentingan dgn hal tsb yg tau. Dan buat kita semua belajarlah utk tidak selalu ingin tahu dan mengurusi dosa dan pahala orang lain," tulisnya.

Sabrina tak ingin masalah kurban menjadi ajang kesombongan. Di akhir, ia pun mengutarakan sebuah doa.

Referensi pihak ketiga

"Semoga semua temen2 yg menjalankan ibadah kurban tahun ini diberkahi Allah SWT agar bisa menjadi kendaraan di akhirat kelak. Dan semoga kita dijauhkan pula dari keriyaan. Amin," pungkasnya.

Gimana nih,setuju nggak sama pemikiran pacar Deddy Corbuzier ini?


Sumber: Detik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot