UC News

Ditinggal Pesaingnya, Pabrikan Ini Berencana Rilis Motor Matic Desain Fairing

Hay sobat apakah anda mau membeli motor? Mungkin kalian akan berfikir" mana yang lebih bagus dan mana yang lebih tangguh.

Mungkin anda akan memilih produk yang paling laris, tapi jangan salah bahwa motor dengan merk yang kurang laris belum tentu jelek, nah disini kita akan membahas suatu motor dari pabrikan Kawasaki yang bakal buat kamu tergiur.

Kawasaki J125 

Ditinggal Pesaingnya, Pabrikan Ini Berencana Rilis Motor Matic Desain Fairing
Referensi pihak ketiga

Motor ini telah membuat banyak orang tergiur bagaimana tidak motor ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing nmax dan PCX atau adv. Pabrikan motor benar-benar tak mau kalah dan saling unjuk Gigi dengan motor unggulannya.

Referensi pihak ketiga

Semisal mesinnya pakai 125 cc DOHC 4-klep. Tenaganya mencapai 12,82 dk di 8.500 rpm, dengan torsi maksimum 10,9 Nm di 7.750 rpm. Depannya pakai ban 120/80-14, sedang belakangnya 150/70-13.

Referensi pihak ketiga

"Pajak untuk sepeda motor di atas 250 cc lebih besar. Jika J125 masuk maka harganya terlalu tinggi," ungkap Yusuke Shimada, Asistant General Manager Marketing PT KMI. "Perkiraan harganya sekitar Rp 60 sampai 80 jutaan, seperti kurang menarik di pasaran," tambah Yusuke.

Nah bagaimana apakah anda mau membelinya? Dari segi desain motor ini sangat Berotot dan sangat elegan.

Sumber dan referensi:

Analisa pribadi

Www.motorplus-online.com/amp/251752058/keren-abis-kawasaki-j125-2019-pesaing-nmax-dan-pcx-punya-warna-baru-segini-harganya?page=3

Topic: #motor matic
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot