UC News

Ditolak Atletico Madrid, Sekarang Dia jadi Pemain Termahal Klub Liga Inggris

Ditolak Atletico Madrid, Sekarang Dia jadi Pemain Termahal Klub Liga Inggris
(Sumber Gambar : startingeleven.id/2019/01/29/atletico-madrid-gudangnya-para-striker-hebat/)

Atletico Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang rajin mengorbitkan para penyerang-penyerang handal dari waktu ke waktu. Contohnya saja seperti Diego Forlan, Fernando Torres, Sergio Kun Aguero, Diego Costa hingga Radamel Falcao.

Daftar tersebut sebenarnya bisa bertambah lagi jika saja pada masa lalu mereka tidak menolah seorang bocah yang mencoba untuk mendaftar dirinya sebagai salah satu pemain Atletico untuk posisi penyerang. Seperti yang dikutip dari goal.com, Sabtu (19/10/2019).

(Sumber Gambar : goal.com/id/berita/wesley-jadi-ayah-saat-usia-14-tahun-memotivasi-saya/m3kxmhn0fe7o1s6r4meu2q26v)

Namun kini sang bocah yang bernama Wesley Moraes berdarah Brasil yang dulunya pernah ditolak oleh tim yang kini diasuh oleh Diego Simeone itu menjadi pemain dengan pembelian termahal salah satu klub liga Primer Inggris, Aston Villa.

Sejauh liga Inggris berlangsung hingga pekan ke-8, Wesley menjadi top skor klub sementara bersama rekannya Conor Hourihane dengan 4 gol 1 assists.

(Sumber Gambar : ligalaga.id/cerita/scouting/wesley-moraes-wonderkid-brasil-yang-bermimpi-ke-premier-league/)

Wesley Moraes sendiri dibanderol oleh Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 22 Juta Poundsterling. yang kemudian menjadi rekor klub dengan pembelian termahal klub.

Dalam beberapa laganya bersama Aston Villa di ajang liga Inggris, Wesley juga menjadi pemain kunci untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Menarik ditunggu sejauh mana Wesley mampu membawa klub asal kota London itu di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Gimana nih menurut Ucer's?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot