UC News

Ditolak Pas Dilamar tapi Wanita Ini Nangis Saat Ditinggal Nikah. Ternyata

Ditolak Pas Dilamar tapi Wanita Ini Nangis Saat Ditinggal Nikah. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Riris adalah seorang perempuan yang baik secara agama. Dia rajin beribadah ke masjid dan mengikuti berbagai kajian. Dia juga rajin saat bulan puasa. Selain itu dia juga sudah mapan. Hanya belum menikah. Alhasil beberapa pria mendekat walau belum cocok. Sampai suatu ketika seorang pemuda bernama Ahmad (samaran) datang meminang saat . Namun saat sudah melamar ternyata ditolak dengan alasan ia telah jatuh cinta pada seorang pria yang menjadi imam di masjid.

Mulanya Ahmad agak kecewa dengan penolakan itu tetapi diluar dugaan Riris malah keputusannya tersebut. Setelah diusut lebih jauh diketahui ternyata pria yang ia tolak adalah imam masjid yang di maksudkan. Dia mengetahui semua setelah proses lamaran batal. Berawal dari sering mendengar suara Imam masjid yang merdu Riris jatuh hati meski belum bertemu. Ia menceritakan perasaannya pada sahabatnya. Setelahnya sahabatnya ini menyampaikan sebagai perantara. Namun diluar dugaan ketika di lamar hasilnya ditolak.

Referensi pihak ketiga

Saat diusut lebih jauh barulah diketahui jika ternyata alasan utama penolakan hanya karena Ahmad berpakaian biasa. Ia datang hanya memakai kaos oblong, celana biasa serta sepatu. Riris pikir tidak mungkin seorang imam masjid berpenampilan demikian. Tak tahunya dia salah sangka. Tanpa mengenal lebih dulu. Dan kini ia menyesal Ahmad menikah dengan gadis lain pilihan ibunya. Dia hanya bisa menangis melihat Ahmad menikah dengan wanita lain. Bisa jadi pembelajaran penting bagi kita untuk tidak menilai dari tampilan luar saja.

Sumber:tribunnuwews. Com

Topic: #saat #puasa
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot