UC News

Dua Tawaran Ditolak Chelsea, Real Madrid Relakan Pemain Asal Kroasia Ini Demi Eden Hazard

Sebelum membaca artikel, silahkan klik tombol 'Ikuti' diatas untuk mendapatkan berita sepakbola terupdate lainnya dari UCNews. Gratis kok


Dua Tawaran Ditolak Chelsea, Real Madrid Relakan Pemain Asal Kroasia Ini Demi Eden Hazard
Real Madrid akan membuat tawaran baru untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chealsea. Foto : www.gettyimages.com

Real Madrid telah membuat tawaran baru dalam pembicaraan untuk menandatangani Eden Hazard dari Chelsea dengan memasukkan gelandang Mateo Kovacic, seperti diansir www.whoscored.com (10/05/2019).

Real Madrid sendiri sudah melakukan dua tawaran yang ditolak oleh Chelsea dan raksasa Liga Premier itu bertekad menjual Eden Hazard pada kisaran £ 100 juta untuk tanda tangannya.

Hazard hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya yang sudah ada dan secara teoritis dapat meninggalkan chelsea tanpa musim apa pun.

Madrid ingin membayar lebih dari £ 80 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu, namun Los Blancos harus menerima bahwa mereka harus membuat pemain internasional Belgia tersebut paling mahal dalam sejarah mereka, melampaui biaya yang dibayarkan untuk Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di masa lalu.

Real Madrid akan memasukkan Mateo Kovacic dalam negosiasi untuk mendatangkan Eden Hazard. Foto : www.90min.com

Chelsea telah membuktikan sebagai negosiator yang keras kepala sampai saat ini dan Madrid percaya mereka telah membuat terobosan besar dalam diskusi dengan memasukkan Kovacic dalam transfer.

Mateo Kovacic telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Chelsea dan transfer permanen apa pun tetap diizinkan untuk dilalui meskipun the Blues tertekan dengan larangan transfer yang diberlakukan FIFA.

Statistik pemain premier league. Foto : www.whoscored.com

Chelsea telah mengirimkan permohonan ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga dan berharap larangan mereka dicabut sementara waktu namun ada kemungkinan mereka mungkin tidak dapat merekrut pemain baru musim panas ini.

Terkait dengan hal itu, memperpanjang masa tinggal Kovacic di Stamford Bridge akan menjadi dorongan besar bagi tim Maurizio Sarri.

Hazard bisa dibilang menjadi pemain terbaik di dunia selama 12 bulan terakhir dengan membawa penampilan gemilangnya dari Piala Dunia 2018 ke Liga Premier.

Faktanya, Hazard merupakan pemain dengan rating yang dikutip WhoScored tertinggi di Liga Premier musim ini (7.84) dan telah memainkan peran langsung dalam gol terbanyak (31).

Bagaimana menurutmu UCers? Berikan komentarmu dan jangan lupa klik like dan 'ikuti' agar cepat mendapat informasi sepak bola lainnya. Gratis kok


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot