UC News

Ducati Yakin Bakal Bisa Menang di MotoGP dan WSBK Sekaligus

Sebelum dimulainya musim balap tahun ini, Ducati sudah mengungkap beberapa kejutan berkaitan dengan prestasinya tahun ini.

Ducati Yakin Bakal Bisa Menang di MotoGP dan WSBK Sekaligus
https://www.gpone.com/it/2020/02/12/sbk/domenicali-ducati-puo-vincere-il-titolo-in-entrambi-i-campionati.html

Melalui www.gpone.com (12/2/2020) Claudio Domenicali menyatakan bahwa ia punya harapan yang besar pada kedua puncak balapan motor sport, yaitu World Superbike dan MotoGP.

WSBK dikatakannya sebagai kejuaraan yang bersejarah bagi Ducati. Dan Ducati telah banyak terlibat pada beberapa tahun terakhir. Kemenangan di awal musim tahun lalu membuat Domenicali merasa yakin tahun ini akan lebih baik, apalagi karena Ducati didukung oleh pembalap yang cepat.

Ia menyebut bahwa yang terjadi di MotoGP hampir sama. Ia yakin bahwa Ducati punya kesempatan untuk meraih juara. Ia mengakui bahwa sekarang ini adalah era Marc Marquez, yang membuat persaingan sangat berat untuk tahun lalu. Namun menurutnya ada banyak faktor yang bisa merubah situasi.

Ban baru Michelin disebutnya memaksa semua tim untuk beradaptasi. Ia yakin akan kemampuan Ducati untuk beradaptasi lebih cepat. Ia sebut apa yang terjadi di lapangan bisa berbeda dengan yang ditunjukkan di rangking. Ia bahkan yakin Ducati bisa tetap menang walau tidak mengganti pembalap.

Ducati mungkin optimis, namun prestasi tahun lalu dari Ducati justru membuat muncul keraguan terhadap kemampuan Ducati. Motor MotGP Ducati justru lambat di tahun lalu, dan di WSBK kesulitan teknis sering melanda.

Sumber:

www.gpone.com/it/2020/02/12/sbk/domenicali-ducati-puo-vincere-il-titolo-in-entrambi-i-campionati.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot