UC News

Dunia Hiburan Kembali Berduka, Komedian Muda Terkenal Ini Hembuskan Nafas Terakhir

Dunia Hiburan Kembali Berduka, Komedian Muda Terkenal Ini Hembuskan Nafas Terakhir
Referensi pihak ketiga

Selebritis. Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Salah satu talenta berbakat di dunia hiburan telah dipanggil sang Pencipta hari Selasa kemarin (15/01/2019). Gebi Ramadhan harus menyerah melawan penyakit kanker hati yang sudah dideritanya belakangan ini.

Kabar meninggalnya Gebi Ramadhan sontak saja membuat banyak selebritis yang merasa sangat kehilangan atas meninggalnya komedian yang namanya dikenal publik lewat Stand Up Comedy. Salah satunya adalah Ernest Prakasa. Selain membagikan kabar duka ini, Ernest jugu memuji semangat Gebi Ramadhan meski ia sedang berjuang melawan penyakit mematikan itu.

Referensi pihak ketiga
"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gue untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi, selamat jalan, Geb." Ujar Ernest. kapanlagi.com (15/01/2019).

Ernest juga mengucapkan jika dirinya dan juga rekan-rekannya menyayangi sosok Gebi Ramadhan yang dikenal sebagai sosok yang ramah.

"Kita semua sayang sama lo." Ujar Ernest.
Referensi pihak ketiga

Gebi Ramadhan sempat muncul di dalam film milly & mamet. Ia tampil sebagai cameo sebagai penjual nasi goreng. Film inilah yang menjadi film terakhir Gabi sebelum meninggal di Rumah Sakit.

Semoga Gabi Ramadhan ditempakan di tempat terbaik disisiNYA. Aamiin.

Sumber:

Kapanlagi.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot