UC News

Durian 14 Juta Bukan Tandingan 5 Buah Dengan Harga Yang Ngak Masuk Akal Ini

Buah-buahan biasanya di jual dengan harga yang terjangkau namun akhir-akhir ini masyarakat indonesia di hebohkan dengan sebuah durian yang di jual dengan harga mencapai 14 juta rupiah, sunguh merupakan harga yang fantastis untuk sebuah durian yang biasanya kita hanya membeli dengan harga yang Cuma berkisar 30rb saja, tapi tahukah kalian jika masih banyak buah-buahan yang harganya jauh lebih mahal dari angka 14 juta bahkan mencapai angka ratusan juta rupiah, penasaran ? langsung saja berikut ulasanya:

1. Nanas Cornwall: Rp21 Juta

Durian 14 Juta Bukan Tandingan 5 Buah Dengan Harga Yang Ngak Masuk Akal Ini
Referensi pihak ketiga

buah ini dibudidayakan dengan teknik Victoria. Yakni menanam buah nanas di bawah tumpukan jerami, pupuk kandang, dan urine kuda, untuk merangsang reaksi kimia. Hal ini membuat nanas dapat tumbuh di iklim dingin.

Walau kedengarannya jorok, tapi nanas yang banyak tumbuh di pedesaan Heligan, Cornwall, Inggris, ini punya rasa yang lezat. Harganya pun sangat mahal, bahkan bisa mencapai Rp21 juta! Wah, bisa beli motor nih!

2. Mangga Taiyo no Tamago: Rp40 Juta

Referensi pihak ketiga

Karena berbentuk oval menyerupai telur, mangga ini kerap disebut Taiyo no Tamago yang berarti "telur dari matahari". Minat pasar terhadap buah ini begitu tinggi, karena dinilai ekslusif meski harga yang harus dibayar sangat mahal.

Setiap tahunnya, mangga yang dipanen pada tahap pertama akan dilelang dan terjual dengan harga puluhan juta. Produsen mangga ini menjual buah yang beratnya di bawah 350 gram saja. Rasanya pun legit dan lebih manis dibanding mangga jenis lain.

3. Semangka Hitam Densuke: Rp82 Juta

Referensi pihak ketiga

Mengeluarkan kocek hingga Rp82 juta hanya untuk membeli sebuah semangka di pelelangan? Terdengar gak rasional memang, tapi nyatanya semangka seberat 12 kilogram ini memenangkan lelang dengan harga tinggi. Alasannya, karena buah ini hanya bisa kita temukan di Hokaido, Jepang. Sementara tiap tahunnya hanya ada 10 ribu buah semangka yang tumbuh.

4. Anggur Ruby Roman: Rp145 Juta

Referensi pihak ketiga

Anggur ini lain dari pada yang lain dikarnakan anggur ruby roman ini memiliki ukuran yang hampir sebesar bola ping pong. Buah ini cuma bisa didapatkan di prefektur Ishikawa, Jepang, dengan harga yang mahalnya bukan main. Pertama kali dijual pada 2008. Pada panen musim pertama, anggur ini berhasil dilelang hingga Rp145 juta!

5. Melon Yubari: Rp390 Juta

Referensi pihak ketiga

Dengan uang Rp390 juta, kamu sudah bisa puas jalan-jalan ke luar negeri, beli mobil keluaran terbaru, atau justru hanya mendapatkan satu buah melon Yubari King. Melon ini merupakan hasil perkawinan silang antara melon Burpee dengan Earl’s dan dibudidayakan dalam rumah kaca. Produksinya sangat terbatas dan cenderung langka. Selain itu, kamu cuma bisa mendapatkannya di Kepulauan Hokaido, Jepang. Kalau melon biasanya punya daging buah berwarna hijau, Melon Yubari King berwarna oranye terang dengan rasa yang manis dan segar.

Gimana brow, harganya gokil-gokilkan hehehe siapa tau aja kalian berminat beli, sekian dulu untuk kali ini mas brow mbak brow, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya, bye bye


Sumber :

https://www.idntimes.com/food/dining-guide/putriana-cahya/10-buah-termahal-di-dunia-1/full

Topic: #mobil
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot