UC News

Fakta Sesungguhnya Melihat Siapa Yang Unggul Antara Uchiha Madara Dengan Uchiha Itachi

Fakta Sesungguhnya Melihat Siapa Yang Unggul Antara Uchiha Madara Dengan Uchiha Itachi
www.duniagames.co.id

Halo Bokies Anime

Kali ini Bokies akan melihat siapa yang akan unggul diantara kedua clan uchiha tersebut.

Sebelumnya Bokies Minta maaf karena telah jarang update dikarenakan sedang melakukan refreshing sejenak, kali ini Bokies akan Update terus dan jangan lupa agar tidak ketinggalan tekan tombol ikuti diatas agar mengetahui update selanjutnya.

Madara uchiha vs Itachi uchiha

1. Daya tahan tubuh

www.kabaranime.com

Sudah pasti tau kan siapa yang unggul, pemenangnya adalah Uchiha Madara, mudah saja Madara menang, karena Itachi mengidap penyakit parah yang membuatnya sampai batuk darah hingga tahun-tahun terakhir Itachi selalu mengkonsumsi obat agar dapat bisa bertarung dengan sang adik.

Disisi lain Madara merupakan ninja yg sehat sepanjang hidupnya walaupun memang memakai bantuan sel Hashirama.

Walaupun kita memisahkan sel Hashirama dari tubuh Madara, tetap saja dia sehat dan mempunyai tubuh yg fit.

Mungkin bisa disebutkan dari daya tahan tubuh Uchiha Madaralah yang menang

2. Kekuatan Susano'o

www.tenor.com

Dari segi kekuatan semata bisa jadi susano'o Itachi yg menang, berkat totsuka blade dan yata mirror.

Black zetsu sendiri yang mengatakan kalau 2 weapon tersebut membuat susano'o Itachi tak terkalahkan.

Namun disisi lain lama bertahannya susano'o tergantung pada pengguna tsb, mengingat kondisi fisik Itachi yang mengidap penyakit, sangat tidak memungkinkan susano'o Itachi bertahan lama.

Sedangkan Madara memiliki pasokan cakra yang besar, bisa dilihat saat yang bersamaan dia mengeluarkan 25 susano'o not perfect sekaligus saat melawan 5 kage, peluang Itachi sangat tipis untuk menyerang Madara, sebelum dia mengeluarkan 25 susano'o sekaligus untuk mengeroyok Itachi, dan belum lagi ketika Madara mengeluarkan perfect susano'o yang dilengkapi 2 pedang, dan satu kali tebas bisa membelah gunung sekaligus.

Pemenangnya adalah Uchiha Itachi jika ia berhasil mengganggu Madara saat ingin mejgeluarkan 25 perfect susano'o

3. Kemampuan Genjutsu

www.duniagames.co.id

pasti semua sudah tau siapa Itachi dengan kemampuan andalannya Tsukoyomi.

Ketika seorang berpandangan dengan Itachi, secara otomatis dia sudah terkena genjutsu tsb, dan disana Itachi mampu memanipulasi waktu sampai 1 detik saja, serasa 7 hari lamanya, dengan berbagai siksaan didalamnya, memungkinkan orang yang terkena Genjutsu tersebut akan rusak jiwanya bahkan jiwa Madara sekalipun. Tapi harus diingat menurut Itachi, seorang yg berdarah sama sepertinya akan mampu mematahkan Tsukyomi dngan mudah, Jika begitu Itachi-Sasuke (bahkan Fugaku) memiliki hubungan langsung dngan Madara, jika benar demikian maka Genjutsu tsukyomi Itachi, tidak berguna untuk Madara, namun berbeda cerita apabila Uchiha Madara terkena Izanami Itachi.

Apabila Madara terkena Izanami Itachi kemungkinan Itachi lah yang menang.

4. Kemampuan jutsu lain

www.steemit.com

Dan untuk kategori terakhir, sepertinya pemenangnya cukup jelas yaitu, Madara

Madara merupakan 1 diantara semua ninja yang mampu mengimbangi Hashirama Senju pria yg memiliki julukan Dewa shinobi.

Dan jutsu yang dikeluarkan bukan main-main mulai dari susano'o yang bisa membelah gunung dengan sekali tebasan, Jutsu tembok Api yang sulit tuk dipadamkan. Belum lagi Madara memiliki kemampuan menyerap cakra serta mendeteksi serangan musuh dengan sensitif pda jarak jauh. Dia bisa mengantisipasi serangan Itachi dengan mudah.

Sementara itu bukan berarti Itachi lemah,hanya saja ketika bersanding dengan Madara, memang tidak banyak yg mampu berhadapan dengannya dalam pertempuran One by One, keterbatasan kondisi fisik Itachi juga membuatnya tidak mampu mengeluarkan Jutsu-jutsu yg lebih dahsyat.

Pemenangnya bisa disebutkan ialah Uchiha Madara, mungkin dari segala aspek Madara menang tapi dari kepintaran Itachi bisa mengimbangi Madara namun semua terhalang oleh kondisi fisik Itachi sendiri yang menghalangi kemampuan Itachi untuk bertarung secara prima, bahkan Masashi Kishimoto pun pernah bilang apabila Itachi masih hidup saat PDS4 mungkin semuannya akan singkat.

Ada yang setuju, mungkin banyak yg tidak setuju, yah mau bagaimana lagi memang ini faktanya, apabila ada penjelasan yang kurang memuaskan bisa komen dibawah.

"Bila kalian suka dengan Artikel ini, Bokies akan amat sangat Berterima kasih apabila kalian meninggalkan Like+Komen diartikel ini Karena berkat dukungan pembaca itu yang membuat Bokies Anime semangat membuat Artikel baru seputar Humor + Anime, jika kalian tak ingin ketinggalan Updatean Bokies Anime bisa klik tombol ikuti untuk mengetahui Updatean Selanjutnya".

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot