UC News

Faktor Ini Yang Buat Zarco Tinggalkan KTM !

Pembalap asal Prancis, Johan Zarco harus mengakhiri karirnya pada musim 2020 pasalnya ia kesulitan beradaptasi dengan motor yang diberikan ktm, dari beberapa seri motogp ia hanya menampilkan laga terbaiknya dengan finish di urutan ke-10.

Faktor Ini Yang Buat Zarco Tinggalkan KTM !
bolasport.com

Ia mencoba beradaptasi untuk menyesuaikan gaya balapnya, dan tim bekerja tanpa henti untuk membuat motor yang cocok untuk gaya balap Zarco, tetap saja itu tak memenuhi ekspektasi KTM yang berharap lebih atas performa Zarco dilintasan, sementara rekan satu tim nya Pol Espargaro berusaha terus menerus bersaing untuk bisa berada di 10 besar ketika dilintasan.

motogp.com

Akhirnya Johann dan tim memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek besarnya bersama KTM untuk tahun 2020 dan sekarang ia hanya akan fokus dan berusaha memberikan penampilan yang maksimal pada beberapa seri yang tersisa di MotoGP 2019.

Sudah resmi, saya tidak akan berlomba dengan KTM untuk MotoGP musim 2020, Ini keputusan yang berat. Saya memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik di dunia dan saya ingin melakukannya dengan senyuman berlomba untuk podium, namun sebagai seorang yang profesional, saya tetap fokus selama sisa musim 2019 untuk memberikan yang terbaik dan berusaha meningkatkan skill saya!, ungkap Zarco seperti dilansir motosport.com, 13/08/2019.
crash.net

Belum dapat dipastikan siapa yang akan menggantikan Johan Zarco musim depan, KTM diyakini mempertimbangkan rider Pramac Ducati Jack Miller, yang berstatus bebas transfer pada 2020, karna KTM melihat masa depannya sempat tak menentu ketika muncul rumor Jorge Lorenzo bakal menggantikannya di Pramac Racing.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot