UC News

Fashion Sampai Kuliner, Ini 4 ‘Gudang Duit’ Luna Maya

Fashion Sampai Kuliner, Ini 4 ‘Gudang Duit’ Luna Maya
(Asep Syaifullah/Detik) Foto: Luna Maya

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal artis cantik Luna Maya? Kendati karirnya di industri hiburan sempat meredup ternyata Luna Maya sanggup bangkit dari masa kelam tersebut.

Baru-baru ini, ia juga telah menerima penghargaan, sebagai salah satunya 99 Most Inspiring Women dari Globe Asia dan menjadi cover di berbagai majalah. Tidak hanya di dunia hiburan, Luna juga tengah disibukkan dengan berbagai bisnis miliknya.

Lantas bisnis apa sajakah yang menambah pundi-pundi uangnya. Dikutip dari Beautynesia, berikut adalah daftarnya;

Fashion

Dalam beberapa tahun terakhir, Luna Maya telah membangun bisnis di lini fashion bernama LunaHabit. Brand fashion itu menampilkan desain yang nyaman, fun, casual dan edgydalam satu tampilan.

LunaHabit pernah berkolaborasi dengan seorang desainer, Andreas Odang dalam Fimela Fest 2018. Luar biasa bukan?

Foto: Usaha Luna Maya. source: https://www.instagram.com/lunahabit

Kuliner

Selain fesyen, Luna Maya juga terjun ke dalam bisnis kuliner. Bisnis cake kekinian itu dinamai Kastera.

Foto: Usaha Luna Maya. source: https://www.instagram.com/kastera.id

Kastera telah memiliki outlet di banyak mall di Jakarta. Varian rasa cake yang disediakan Kastera diantaranya cheese cake, bolu pandan, rasa coklat dan lainnya.

Tidak hanya makanan ringan, Luna juga memiliki bisni makanan berat seperti ayam bakar, nasi ayam geprek dengantoppinganeka sambal bernama Waluma.

Foto: Usaha Luna Maya. source: https://www.instagram.com/waluma.id

Waluma menyediakan empat macam sambal, sambal bawang, sambal balado, sambel ijo dan sambal matah. Untuk yang di Jakarta, Waluma bisa dipesan melalui aplikasi ojek online atau datang langsung ke outlet.

Kosmetik

Foto: Usaha Luna Maya. source: https://www.instagram.com/namabeauty.co

Pada 8 Agustus 2019 kemarin, Luna Maya meluncurkan brand kosmetik yakni Nama Beauty. Sebagai sang founder, Luna Maya ingin mengenalkan kosmetik lokal Indonesia dengan kualitas dan harga yang terjangkau.

Sebelumnya produklip series Nama Beauty sold outdi hari pertama soft launching.Produk pemulas bibir dari Nama Beauty ini memiliki aneka pilihan warna dari nude hingga bold dengan harga terjangkau, yaitu Rp119.000.

(cnbcindonesia.com)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot