UC News

Feel The Sun! Inilah 6 Skill Ultimate yang Sangat Mengerikan di Arena of Valor

Feel The Sun! Inilah 6 Skill Ultimate yang Sangat Mengerikan di Arena of Valor

Setiap hero di Arena of Valor memiliki ultimate yang berbeda. Beberapa di antaranya sangatlah mengerikan karena memiliki damage yang cukup besar.

Ultimate merupakan skill pamungkas yang dimiliki oleh setiap hero di . Skill ultimate tersebut biasanya memiliki damage yang sangat besar meskipun cooldown-nya yang cukup lama. Skill ultimate biasa digunakan pada saat kita ingin menghabisi lawan atau dipakai untuk kabur dari kejaran musuh karena beberapa skill ultimate memiliki kegunaan untuk berpindah tempat.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang beberapa skill ultimate yang sangat mengerikan di Arena of Valor. Daripada penasaran, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Errol - Demon Claw



Hero warrior yang baru saja rilis di Arena of Valor, yaitu memiliki skill ultimate yang mematikan. Ia bisa terbang dan terjun untuk memberikan damage yang sangat besar kepada musuh yang terkena skill tersebut.

Tak hanya itu saja, skill Demon Claw milik Errol juga dapat membuat musuh terkena stun selama beberapa detik yang membuat Errol bisa melancarkan serangan yang lainya.

Murad - Temporal Turbulence



Selanjutnya ada , seorang assassin yang sangat gesit dan mematikan di Arena of Valor. Dia memiliki skill ultimate yang bernama Temporal Turbulence. Skill tersebut memiliki damage yang besar, area serangan yang luas, cooldown yang singkat.

Namun Murad membutuhkan stack untuk bisa mengaktifkan skill Temporal Turbulence dengan cara menyerang creep atau hero musuh selama empat kali.

Yorn - Heart Shot



Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi kalau Yorn memiliki ultimate yang mengerikan. Ultimate milik Yorn yang bernama Heart Shot ini memang benar-benar mengerikan karena memiliki damage yang sakit dan skill ini memiliki area serangan yang sangat jauh.

Skill ini seringkali dijadikan bahan bercandaan oleh pemain Arena of Valor karena Yorn mengucapkan kata "Feel the Sun" saat mengeluarkan Heart Shot.

Masih ada tiga lagi skill ultimate yang mengerikan. Yuk cek di halaman dua.


Setiap hero di Arena of Valor memiliki ultimate yang berbeda. Beberapa di antaranya sangatlah mengerikan karena memiliki damage yang cukup besar.

Wisp - Shock and Awe



Selanjutnya ada yang memiliki skill ultimate bernama Shock and Awe. Skill tersebut memiliki damage dan area serangan yang sangat besar. Tak hanya itu saja, skill Shock and Awe dapat menimbulkan critical yang membuat damage dari skill ini semakin besar. Yang lebih mengerikan dari skill ini adalah dapat digunakan oleh Wisp dari jarak yang sangat aman.

Astrid - Dire Blow



Skill ultimate milik ini memiliki true damage dan area serangan yang sangat lebar. Ketika sedang menggunakan skill Dire Blow ini, Astrid menjadi kebal selama beberapa saat yang membuat skill ini tidak bisa dibatalkan.

Musuh yang sekarat akan langsung mati jika terkena skill tersebut karena damage dari Dire Blow akan meningkat sebesar 16% dari HP musuh yang hilang.

Tulen - Thunderbird



Yang paling mengerikan adalah skill ultimate milik , yaitu Thunderbird. Sama seperti ultimate milik Astrid, damage dari Thunderbird akan meningkat sbesar 30% dari HP target yang hilang. Tidak cuma itu, cooldown dari skill ini juga akan berkurang sebanyak 80% saat berhasil membunuh musuh menggunakan skill ini.

Itulah tadi beberapa skill ultimate yang mengerikan di Arena of Valor. Dari keenam skill di atas, mana yang membuatmu takut gaes? Ikuti terus media sosial Dunia Games untuk mendapatkan artikel menarik seputar Arena of Valor lainnya.


Topic: #garena aov
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot