UC News

Fenomena Bunyi Misterius "Terompet Sangkakala" Terpecahkan, Penyebabnya Di Luar Dugaan

Fenomena Bunyi Misterius
Referensi pihak ketiga

Mysterious Universe.com (10/12/2019) - Apa yang disebut dengungan misterius terdengar di seluruh dunia oleh banyak orang, namun para ilmuwan dan pejabat pemerintah tidak dapat mengidentifikasinya.

Rupanya dengungan misterius yang terjadi dua tahun lalu di seluruh dunia disebabkan oleh peristiwa melahirkan. Peristiwa kelahiran itu terjadi di gunung berapi bawah air di kedalaman Samudra Hindia.

“Suara itu hanya terdengar pada frekuensi ultra-rendah. Gelombang seismik biasanya melibatkan banyak frekuensi yang berbeda. Kedua, gelombang muncul dan mengitari planet ini tanpa tanda-tanda gempa; tidak seorang pun di daerah itu merasakan goncangan apa pun. "Gelombang-p" dan "gelombang-s" yang terkait dengan dengungan sebenarnya dapat di rasakan selama gempa bumi. Bunyinya sangat redup hingga hampir tidak terdeteksi. "

Referensi pihak ketiga

Pada November 2018, Live Science melaporkan dengungan misterius pada frekuensi sangat rendah yang perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia.

Bahkan, seismolog mendeteksi dengungan yang tidak biasa itu sejak Mei 2018 dari dekat pulau Mayotte di kepulauan Komoro di Samudra Hindia antara Afrika dan Madagaskar. Namun, menurut siaran pers yang mengumumkan studi tentang hums ini, yang terdeteksi terjadi lebih dari 400 kali pada 11 November 2018, tidak seperti yang pernah mereka deteksi sebelumnya.

Mungkin gempa lambat menghantam daerah itu, namun tidak menyebabkan guncangan hebat karena terjadi dalam periode waktu yang jauh lebih lama, dan gelembung magma terjepit di bawah permukaan, atau tergelincir dalam lubang besar di kerak bumi dengan cara yang berinteraksi dengan geologi lokal untuk menghasilkan dering resonansi.

Referensi pihak ketiga

Para peneliti bahkan berspekulasi tentang serangan meteor, meskipun itu tampaknya tidak mungkin. Untuk saat ini, penyebab pastinya tetap menjadi misteri.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot