UC News

Film Sekuel ‘John Wick 4’ sedang Digarap, Tidak akan Ada Keanu Reeves?

Film Sekuel ‘John Wick 4’ sedang Digarap, Tidak akan Ada Keanu Reeves?
Sonora.ID - Setelah sukses dengan ketiga seri sebelumnya, film sekuel ‘John Wick’ tak puas dan akan segera menampilkan sekuel keempat dari perjalanan hidup John Wick.

Bertajuk ‘John Wick 4: The Continental’, film garapan STARZ tersebut masih dalam tahap penggarapan hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bos STARZ, Jeffrey Hirsch yang kemudian menyatakan bahwa ada perbedaan konsep pada seri keempat ini.

Baca Juga: Dua Film Keanu Reeves Tayang di Bioskop pada Mei 2021 Mendatang

Dikutip dari NME, Hirsch menyatakan bahwa pada sekuel yang akan tayang di tahun 2021 tersebut, film ini akan menggunakan alur mundur.

“Jalan mundur dalam hal waktu dalam film,” tegasnya masih dalam sumber yang sama.

Namun, pada saat ditanya mengenai keterlibatan Keanu Reeves, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan pasti terkait hal tersebut.

“Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus yang tidak akan saya jawab. Tidak ada jawaban yang baik untuk menggoda Adan. Ini adalah waralaba yang hebat,” jawab Hirsch.

Baca Juga: Wow! Aktor Keanu Reeves Jadi Cameo di Film SpongeBob Tahun Depan

Serial yang sempat diejek pada tahun awal mulanya, 2017 yang lalu ini, kemudian mendapatkan kesan yang baik pada seri-seri selanjutnya.

Khususnya pada tahun 2019 kemarin, ‘John Wick 3’ melibatkan salah seorang aktor asal Indonesia untuk bermain peran pada film tersebut.

Bahkan baru-baru ini film tersebut masuk dalam nominasi Best Action Movie dalam Critics’ Choice Awards pada awal Bulan Desember 2019 kemarin.

Baca Juga: Siapakah Sosok Alexandra Grant yang telah Digandeng Keanu Reeves?

Mendapatkan respon baik dari pecinta film action secara dunia, pihak STARZ pun membuat seri keempat dengan menggandeng sutradara Chad Stahelski.

‘John Wick 4’ akan mengudara pada 21 Mei 2021 yang akan datang, bersamaan dengan film ‘The Matrix 4’ yang dibintangi oleh Reeves.

‘The Continental’ merupakan film yang akan menyorot dunia dari berbagai benua yang ada di dalamnya, dan akan ada sesuatu yang sangat positif dari penggarapan film tersebut.

Namun, sekali lagi, pihak STARZ masih merahasiakan kehadiran Keanu Reeves, sang bintang dalam film ‘John Wick’, pada seri yang satu ini.

Baca Juga: Keanu Reeves Akhirnya Memperkenalkan Pasangannya, Alexandra Grant

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot