UC News

Fokus ke Tulisannya! 7 Foto Ini Bikin Mikir Keras, Nomor 5 Gagal Paham

Komunikasi memang sangatlah penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain secara lisan, komunikasi bisa tetap berlangsung dengan media tulisan.

Namun tidak semua tulisan dapat segera dimengerti oleh para pembacanya. Sebab, tanpa keterangan dan bahasa yang jelas, tulisan bisa jadi malah membingungkan. Misalnya seperti 7 tulisan pada foto berikut yang bakal membuatmu jadi mikir keras. Bahkan jadi gagal paham bila tak mengerti maksudnya. Penasaran seperti apa? Coba deh kamu fokus pada tulisan berikut!

1. Ingat gaes, kalau perlu catat hari liburnya biar gak salah datang tuh

Fokus ke Tulisannya! 7 Foto Ini Bikin Mikir Keras, Nomor 5 Gagal Paham
Instagram.com/ngakakkocak

2. Pesan sebelah mana ya? Jadi bingung

Instagram.com/recehtapisayang

3. KIrain malah jualan durian

Instagram.com/ngakakkocak

4. Beli satu aja, lebih hemat

Instagram.com/memeragecomikindonesia

5. Bisa santai begitu ya ngerjakan soalnya

Instagram.com/awreceh.id

6. Lah kok malah gak enak?

Instagram.com/enggaklucu

7. Semoga menjadi tutorial yang sangat bermanfaat

Instagram.com/receh.id

Demikianlah tulisan-tulisan yang butuh konsentrasi lebih agar dapat memahaminya. Kalau menurut kamu, tulisan mana nih yang paling absurd?

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot