UC News

Formasi Agresif AC Milan Bersama Oscar Semakin Menakutkan. Siap Angkat Skudeto Serie A?

Formasi Agresif AC Milan Bersama Oscar Semakin Menakutkan. Siap Angkat Skudeto Serie A?
Indosport.com

Raksasa Serie A Italia, AC Milan terus berburu pemain pada bursa transfer musim panas 219 ini. Setelah sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Rade Krunic dan Theo Hernandez serta mempermanenkan Franck Kessie, kabar terbaru menyebutkan AC Milan siap mendatangkan mantan gelandang serang Chelsea yang kini bermain untuk Shanghai SIPG, Oscar Emboaba.

Dilansir dari 90min.com (27/07/2019), laporan tersebut berdasarkan pernyataan Oscar yang ingin kembali merumput di Eropa setelah dua tahun berkarir di Tiongkok. Namun untuk mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu, AC Milan harus bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan.

Goal.com

"Ya, saya sudah melakukan pembicaraan dengan ​Inter dan ​AC Milan dalam beberapa pekan terakhir. Saya tak bisa memberikan informasi lebih detail, hanya satu hal yang saat ini bisa saya katakan: Saya memang memiliki keinginan untuk bermain di Italia," kata Oscar.

Kabar yang berkembang, AC Milan dan Inter Milan sama-sama siap mendatangkan Oscar Emboaba pada bursa transfer musim panas ini dengan status pemain pinjaman selama satu musim kemudian akan dipermanenkan di musim berikutnya.

Kehadiran Oscar tentu saja bisa menjadi pilihan yang tepat bagi AC Milan ditengah sulitnya mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid. Luka Modric dan Real Madrid sama-sama tidak ingin memutuskan kerja sama mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, AC Milan juga tengah berusaha mendatangkan dua pemain lainnya yakni Angel Correa dari Atletico Madrid dan Ismael Bennacer dari Empoli. Bahkan menurut laporan Ligaolahraga.com (24/07/2019) yang dikutip dari media Italia, Calciomercato, proses kepindahan Ismael Bennacer ke AC Milan sudah rampung namun baru akan di umumkan pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Calciomercato.com

Sedangkan untuk mendatangkan Angel Correa, AC Milan masih menunggu proses kepindahan penyerang muda mereka yang tak dirindukan, Andre Silva ke AS Monaco dengan harga €30 juta. Dana hasil penjualan Andre Silva kemudian digunakan untuk menebus Angel Correa yang dibanderol €40 juta oleh Atletico Madrid.

Seandainya semua pemain-pemain tersebut berhasil didatangkan, berikut prediksi formasi 4-3-1-2 AC Milan dibawah arahan manajer Marco Giampaolo.

Pemilik hak cipta: Walk Alone


Topic: #ac milan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot