UC News

Foto Caleg Artis Partai Gerindra Bikin Kaget Pemilih di Jatim, Ternyata Dia

MPSShowbiz - Euforia semangat Pemilu 2019 masih lekat dirasakan sampai hari ini. Pada Rabu (17/4) seluruh rakyat Indonesia diminta untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan presiden dan calon legislatif. Tak terkecuali, Ifan Seventeen.

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dalam bencana Tsunami yang terjadi di Banten pada Desember 2018 lalu. Namun nama Dylan masih tercatat di kertas suara sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Jawa Timur.

Foto Caleg Artis Partai Gerindra Bikin Kaget Pemilih di Jatim, Ternyata Dia
Tribunnews.com

Dikutip dari Tribunnews.com (18/04/2019), Banyak dari para pemilih daerah Jawa Timur yang kaget dengan penampakan foto Dylan Sahara yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra masih terpampang di Surat Suara.

Ternyata meskipun sudah meninggal dunia, foto dan nama Dylan Sahara masih ada di surat suara terbitan KPU.

Sebelum meninggal, nama Dylan Sahara memang didaftarkan sebagai caleg yang diusung dari Partai Gerindra. Dylan berada di nomor tiga surat suara caleg DPRD Jawa Timur.

Tribunnews.com

Ifan memperlihatkan kertas suara yang masih mencantumkan nama mendiang sang istri. Dylan berada di nomor tiga surat suara caleg DPRD Jawa Timur.

Ifan pun menuliskan kata-kata menyentuh untuk mendiang istri. Dia menyebut jika mandiang istri menjadi dewan di surga.

Tribunnews.com

"InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," kata Ifan 'Seventeen'

Ifan 'Seventeen' juga memberikan simbol cinta untuk foto Dylan Sahara. Tak cuma mengunggah foto Dylan, Ifan Seventeen juga tak lupa mendoakan salah satu sahabatnya, Herman Seventeen yang juga menjadi korban tsunami.

Tribunnews.com


Topic: #seventeen
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot