UC News

Fotonya Dicatut Kubu Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo Bilang Begini

Fotonya Dicatut Kubu Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo Bilang Begini
merdeka.com

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo sudah lama tak terdengar sepak terjangnya. Namun baru-baru ini, Gatot menjadi buah bibir setelah membuat pernyataan terkait fotonya yang dipampang dalam baliho Prabowo-Sandi di Solo.

Gatot Nurmantyo menyatakan pemasangan fotonya di baliho yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah itu tidak seizinnya.

"Mengenai brita seperti tersebut di atas & ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu," tulis Gatot dalam akun twitternya.

Foto Gatot Nurmantyo (tribunnews.com)

"(Saya) tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," lanjut Gatot.

Dalam kontestasi politik kali ini, Gatot masih belum menentukan pilihan politiknya. Beberapa kali diisukan gabung ke salah satu partai koalisi Prabowo-Sandi, namun beliau membantahnya.

twitter.com/Nurmantyo_Gatot

Nama Gatot yang menguat saat aksi 212 tentunya diharapkan mampu menyedot simpati masyarakat. Maka tak heran bila sosoknya dimanfaatkan dalam kampanye kali ini.

Sayangnya, ketiadaan izin dari si empunya foto menimbulkan masalah dan isu negatif. Semoga tidak terulang lagi.

Sumber: kumparan.com/@kumparannews/gatot-soal-fotonya-di-baliho-prabowo-sandi-mohon-diturunkan-

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot