UC News

Ga Main-main, Smartphone Dibawah 1 Juta Ini Sudah Jago Gaming! Auto Beli?

Setelah keluarnya ponsel baru buatan Redmi yang diperuntukkan bagi pemula dengan harga dibawah 1 juta seperti Redmi Go, ternyata mereka langsung punya saingan berat nih temen-temen. Pasalnya ada Smartphone Gaming berharga dibawah 1 jutaan juga.

Ga Main-main, Smartphone Dibawah 1 Juta Ini Sudah Jago Gaming! Auto Beli?
Referensi pihak ketiga

Seperti dilansir dari laman selular.id (09/05/2019), Dengan harga tersebut konsumen bisa memiliki smartphone untuk memainkan game berat, seperti Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne dan game berat lainnya. Perangkat ini disokong dengan RAM 2 GB dan prosesor Octa Core 1.6 GHz. Sudah ideal untuk sebuah smartphone game.

Referensi pihak ketiga: nextren.grid.id

Smarthone yang dibanderol Rp939.000 ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan Android Oreo. Menariknya lagi temen-temen, Layar yang dimiliki Xtream 2 Plus ini terbilang lebar, yakni seluas 5.5 inchi dengan teknologi IPS full screen.

Referensi pihak ketiga: tek.id

Selain sudah mendukung USB OTG dan keunggulan lainnya, Xtream 2 Plus juga memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device. Jika pelanggan melakukan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki.

So, bagi temen-temen yang gamers gimana nih setelah tau harga dan spek dari ponsel cerdas buatan Evercoss ini? Apakah auto beli?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot