UC News

Gadis SMP Dinikahi Duda 41 Tahun? Ibunya Malah Bilang Begini!

Javathuna.id-Nikah beda usia yang terpaut jauh kini kembali terjadi dan viral di media. Berita bahagia sekaligus banyak tanda tanya datang dari Rustam Ashary dengan istrinya Sry Wahyuni (13). Pernikahan mereka terpaut usia 27 tahun ini, sontak hebohkan masyarakat di Sulawesi Selatan.

Gadis SMP Dinikahi Duda 41 Tahun? Ibunya Malah Bilang Begini!
(detik,com)

Dilansir dari Detik.com (14/6/2019), Foto pengantin Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni terlihat duduk berjejer di bangku pelaminan. Hari Pernikahannya berlangsung di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

Saat ditelusuri, pengantin laki-laki Rustam sudah berusia 41 tahun, sementara wanita dinikahinya berusia 13 tahun, dan masih menimba ilmu di bangku kelas 1 di MTs (setara dengan SMP).

(tribunnews.com)

Ibunda sang mempelai wanita, Nurhayati akhirnya membenarkan bahwa sang anak, yakni Sry Wahyuni telah menikah resmi dengan suaminya Rustam Ashary. Nurhayati sang ibu menuturkan jika pernikahan putrinya tersebut, didasari dengan rasa suka sama suka karena keduanya ternyata mengenal lewat jejaring sosial facebook.

"Kami merestui hubungan mereka," Ujar Nurhayati menambahkan.

Sry Wahyuni sendiri ternyata adalah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Namun, yang menjadi sorotan adalah karena faktir usia Sry Wahyuni saat ini masih menimba ilmu bangku kelas 1 di MTs YMPI Rappang.

(okezone.com)

Sementara itu, sang Ayah Sry Wahyuni bernama Juma’ming tak banyak berkomentar saat dikunjungi media. Dirinya cuma berharap putrinya tersebut senantiasa langgeng dan bahagia bersama menantu yang nyaris seumuran dengannya.

Happy Weding Pakdhe...hihihi

Punya pendapat? kritik atau saran? Tuliskan di kolom komentar ya. Gratis!

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot