UC News

Gagal Juara! Liverpool Bakal Gegerkan Liga Inggris Dengan 'Trio MAS' Musim Depan, Sadis?

Hallo sobat Ucers jumpa lagi dengan saya, kali ini admin akan membahas berita olahraga terkait salah satu tim liga inggris yang saat ini tengah berbunga bunga lantaran sukses masuk ke babak final liga champions dua kali beruntun yakni Liverpool.

Gagal Juara! Liverpool Bakal Gegerkan Liga Inggris Dengan 'Trio MAS' Musim Depan, Sadis?
Referensi pihak ketiga

Liverpool mengakhiri kompetisi liga inggris penuh dengan rasa kecewa, pasalnya tim yang berjuluk The Reds tersebut gagak meraih gelar juara setelah tampil mengesankan sepanjang musim ini dengan hanya menelan 1 kali kekalahan dan meraih 30 kemeangan.

Kendati gagal di kompetisi liga inggris, liverpool masih punya peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi liga champions musim 2018/2019.

Referensi pihak ketiga

Liverpool akan berhadapan dengan rekan satu negaranya yakni Tottenham Hotspurs yang memastikan lolos ke babak final setelah berhasil singkirkan Ajax Amsterdam.

Menilik dari hal tersebut pihak manajemen Livepool sudah seharusnya memikirkan untuk merekrut pemain Arenal yakni Piere-emerick Aubameyang yang pada kompetisi ini berhasil menjadi top skore liga inggris menyusul Sadio Mane dan juga Mohamed Salah.

Soal harga memang bisa dikatakan agak cukup mahal, dikutip dari transfermarkt.com ( 15/5/19 ) hingga saat ini harga juar Aubameyang berkisar di angka 75 juta poundterling.

Referensi pihak ketiga

Andai Liverpool mampu menyakinkan Aubameyang maka Liverpool di musim depan bakal punya trio MAS ( Mane, Aubameyang dan Salah ) yang siap mengguncang kompetisi Liga Inggris.

Referensi pihak ketiga

Ketiga pemain asal benua afrika tersebut pada musim ini sukses merajai kompetisi liga inggris dengan menjadi top skor premier league.



Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot