UC News

Gak Nyangka Banget, Mourinho Kasih Prediksi Mengerikan Untuk Liverpool Di Musim Depan!

Setelah Liverpool memastikan kemenangan Piala Eropa keenam mereka dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Madrid. Jose Mourinho yang saat ini bekerja menjadi pundit sepakbola di beIN Sports memberikan prediksinya untuk Liverpool di masa depan.

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho telah memberikan prediksinya kepada Liverpool setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Sabtu malam lalu saat dirinya menjadi pundit dalam partai final Liga Champions musim ini.

Gak Nyangka Banget, Mourinho Kasih Prediksi Mengerikan Untuk Liverpool Di Musim Depan!
Referensi pihak ketiga

The Reds memang tidak dalam performa terbaik mereka saat di partai final tetapi mereka mampu memenangkan kompetisi untuk keenam kalinya berkat gol dari penalti Mohamed Salah di menit kedua dan juga gol telat dari Divock Origi yang memastikan kemenangan untuk Liverpool.

Liverpool mengusir kenangan buruk yang menghantui dalam dua belas bulan sebelumnya ketika mereka dengan mudah dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid di final Kiev, sementara trofi Liga Champions sudah pasti juga akan menggantikan kehilangan gelar Liga Premier setelah Manchester City mampu mengalahkan The Reds hanya dengan perbedaan satu poin di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Referensi pihak ketiga

Tapi fokus utama Mourinho pasca pertandingan di beIN Sports itu adalah tentang bagaimana juga Mou melihat masa depan Liverpool. Dia merasa bahwa sebenarnya ini hanyalah sebuah permulaan bagi tim Jurgen Klopp, karena mereka sedang berusaha untuk mendapatkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang.

Mourinho menjelaskan: "Mengapa Liverpool? dengan tim yang bagus ini, dengan semangat yang baik ini, dengan empati yang baik ini. Klub, manajer, para pemain, para penggemar. Mengapa mereka tidak bisa mendapatkan final yang ketiga secara beruntun?"

Referensi pihak ketiga

Mantan pelatih Manchester United dan Chelsea itu menambahkan, bagaimanapun juga ia merasa bahwa Liverpool akan bersama tujuh tim lainnya yang juga memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

Mourinho menambahkan, "Saya menulis disini tim-tim yang ingin memenangkan Liga Champions. Juventus, Bayern Munchen, PSG, Manchester City, Barcelona, ​​Real Madrid, dan Atletico Madrid. Anda memiliki tujuh atau delapan tim, banyak tim ingin melakukannya, tetapi hanya satu yang bisa melakukannya. Dan Liverpool mungkin akan bisa melakukannya kembali,"

We Are Liverpool. This Means More.

#YNWA


Sumber : Liverpool Echo

Penulis : Arlitha Rinjani (SIL #AR)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot